sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Kamis, 23 Des 2021 09:11 WIB

Lenovo umumkan Legion Y700 Gaming Tablet, punya layar 120 Hz

Perangkat ini juga diperkuat dengan refresh rate 120 Hz dengan kecepatan pengambilan sampel sentuh 240 Hz dan mendukung color gamut DCI-P3 100%.

Lenovo umumkan Legion Y700 Gaming Tablet, punya layar 120 Hz

Pekan lalu, Lenovo mengeluarkan teaser tablet dengan branding Legion yang mengungkapkan sebagian tampilan, desain, dan fitur Dolby Vision Audio. Sekarang, perusahaan telah secara resmi meluncurkan perangkat tersebut.

Perangkat ini akhirnya diresmikan oleh Lenovo dan disebut dengan Lenovo Legion Y700 Gaming Tablet. Dengan branding Legion, terlihat jelas bahwa tablet ini ditujukan untuk para gamer, khususnya gim mobile yang menginginkan sesuatu yang lebih besar dari ponsel tetapi tidak sebesar tablet konvensional.

Itulah yang ingin dipenuhi oleh tablet terbaru Lenovo ini dengan layar 8,8 inci beresolusi 2560 x 1600 piksel. Perangkat ini juga diperkuat dengan refresh rate 120 Hz dengan kecepatan pengambilan sampel sentuh 240 Hz dan mendukung color gamut DCI-P3 100%.

Poster yang terpampang mengungkapkan bahwa lebar bezel Legion Y700 tidak sama. Selain itu, ini juga memperlihatkan satu kamera belakang dengan lampu flash. Teaser sebelumnya telah mengungkapkan bahwa tablet ini memiliki desain berbentuk kotak dengan tepi tajam bersudut dan lapisan logam. Ini dapat menambahkan tampilan desain yang mewah.

Dilansir dari Gizmochina (13/12), salah satu tepinya menampilkan tag JBL, Dolby Atmos, dan Dolby Vision, yang menunjukkan bahwa tablet ini kemungkinan juga akan menawarkan beberapa speaker berkualitas tinggi untuk pengalaman bermain gim yang luar biasa.

Lenovo belum memberikan detail lebih lanjut tentang tablet mereka. Namun, sebagai perangkat yang berfokus pada gim, kita dapat mengharapkan chipset yang unggul. Ini kemungkinan mengandalkan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 terbaru.

Share
×
tekid
back to top