Lenovo Legion akan gelar kompetisi eSport RoL dan LoC IV

Lenovo Legion akan menghadirkan kompetisi Rise of Legion dan Legion of Champions Seri 4 mulai tanggal 9 November hingga 10 November. 

Lenovo Legion akan gelar kompetisi eSport RoL dan LoC IV

Lenovo Legion mengumumkan grand final kompetisi Rise of Legion (RoL) dan lokal final Legion of Champions Seri 4 (LoC IV) yang akan diadakan di Mal Taman Anggrek mulai tanggal 9 November hingga 10 November 2019. Kedua kompetisi ini telah menjadi bagian dari kompetisi gaming bergengsi tahunan yang diadakan oleh Lenovo, sebagai dukungan terhadap kemajuan industri eSport di dunia.

Kompetisi Rise of Legion ini akan mempertandingkan dua gim, yakni Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) dan DOTA 2. Sementara gim CS: GO dan PUBG akan dimainkan pada kompetisi Legion of Champions.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Call of Duty Mobile bakal bisa pakai kontroler

Modder berhasil buat mode co-op Devil May Cry 5 lebih menarik

Blizzard pastikan dukungan lintas konsol untuk Diablo 4


Pada tahun ini, LoC IV diklaim akan menjadi yang terbesar karena melibatkan gamers dari 12 wilayah, termasuk Australia dan Selandia Baru yang baru mengikuti kompetisi ini untuk pertama kalinya. Tak hanya itu, kompetisi Rise of Legion juga telah melibatkan ribuan gamer di seluruh wilayah Indonesia untuk bergabung dan mengikuti babak kualifikasi sejak bulan Januari hingga Oktober 2019.

Diklaim kompetisi RoL dan LoC IV telah menyiapkan hadiah bagi para pemenang dengan total lebih dari Rp200 juta. Oh iya, pemenang LoC IV juga akan berkesempatan untuk maju ke tahap grand final dan bertanding melawan gamer lainnya dari Asia Pasifik, pada tanggal 12 Desember hingga 14 Desember 2019 di Bangkok.

"Kompetisi LoC IV dan RoL ini menjadi bentuk komitmen Lenovo untuk mendukung industri eSports yang terus berkembang di dunia, termasuk Indonesia sebagai salah satu pasar eSport yang terbesar di Asia Pasifik. Lenovo Legion dapat menjadi laptop gaming pendukung bagi pengguna yang ingin mengembangkan talenta mereka sebagai gamer," kata Country General Manager Lenovo Indonesia. Budi Janto. 

Untuk pertama kalinya, Lenovo Legion juga akan menghadirkan kompetisi Legion of Valkyries yang dihadirkan secara khusus untuk gamer wanita. Dalam kompetisi ini mereka akan bertanding Counter-Strike: Global Offensive (CS: GO).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: