Lenovo bakal kenalkan S5 Pro pekan depan

Gambar yang diposting Lenovo mengatakan, ponsel tersebut akan memiliki “sepasang mata untuk menemukan inner beauty Anda.”

Lenovo bakal kenalkan S5 Pro pekan depan

Lenovo menambahkan portfolio perangkat smartphone mereka. Dilansir dari GSM Arena (11/10), pabrikan asal China tersebut bakal mengenalkan Lenovo S5 Pro pada acara khusus di Beijing sekitar pekan depan.

Dalam hal kamera, smartphone mendatang tersebut bakal hadir dengan dua kamera depan, sehingga meningkatkan jumlah kamera menjadi empat buah. Sebagai perbandingan, Lenovo S5 reguler hanya memiliki satu kamera depan dan dua kamera belakang saja.


BACA JUGA

Hadirnya ponsel dengan RAM 12 GB Lenovo

Lenovo perkenalkan Yoga C930 dan S730 untuk dukung industri kreatif

Lenovo Z5 Pro meluncur, bawa kamera ala Oppo Find X


Gambar yang di-posting Lenovo mengatakan, ponsel tersebut akan memiliki “sepasang mata untuk menemukan inner beauty Anda.” Bisa diprediksi kedua kamera yang digambarkan akan memberikan fitur tambahan pada Portrait Mode demi menghasilkan foto yang tidak biasa.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut seputar spesifikasi teknis Lenovo S5 Pro. Namun setidaknya ada kemungkinan yang bisa diadopsi smartphone baru Lenovo itu diantaranya panel layar LCD berukuran 5,7 inci dengan rasio aspek 18:9, RAM lebih lega dan chipset Snapdragon yang lebih andal.

Sebagai gambaran, Lenovo S5 versi standar memiliki variasi RAM 3 GB/4 GB. Prosesor yang digunakannya yaitu Snapdragon 625 dengan penyimpanan internal 128 GB/64 GB. Resolusi layar yang ditampilkannya adalah 1080 x 2160 piksel. Dalam hal sistem operasi, S5 berjalan di atas sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Di Indonesia sendiri, baru-baru ini Lenovo meluncurkan smartphone K9 yang juga memiliki dua kemara depan dan dua kamera belakang. Konfigurasi kamera tersebut adalah 13 MP dan 5 MP, baik untuk kamera depan dan belakang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: