sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Selasa, 25 Jan 2022 17:23 WIB

Lenovo diperkirakan akan rilis ponsel gaming baru dengan layar 144 Hz

Spesifikasi dari ponsel gaming Lenovo Legion berikutnya “Halo” telah bocor. Kemungkinan akan diperkuat dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 yang ditingkatkan.

Lenovo diperkirakan akan rilis ponsel gaming baru dengan layar 144 Hz
Lenovo Halo render by Evan Blass

Lenovo dikabarkan sedang mengerjakan ponsel gaming. Keterangan yang didapat dari leaker andal, Evan Blass, membocorkan spesifikasi dan render dari ponsel gaming Legion berikutnya yang diberi kode nama “Halo”.

Render Lenovo Halo menunjukkan bahwa perangkat tersebut memiliki layar punch-hole di bagian tengah atas. Perangkat ini memiliki panel P-OLED 6,67 inci yang menawarkan resolusi Full HD+, refresh rate 144 Hz, dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 300 Hz. Produk mendatang ini memiliki kamera depan 16 MP.

Dilansir dari Gizmochina (25/1), bagian belakang ponsel Halo dapat dilihat dengan desain yang lebih lembut dibandingkan dengan ponsel gaming bermerek Legion lainnya. Pengaturan kamera belakang Lenovo Halo akan mencakup kamera utama 50 MP, yang disertai dengan lensa 13 MP dan kamera 2 MP.

Lenovo Halo akan ditenagai oleh chip Snapdragon 4nm generasi berikutnya dengan nomor model SM8475 dan GPU Adreno 730. Karena chip Snapdragon 8 Gen 1 yang ada memiliki GPU dan dan nomor model SM8450, tampaknya SM8475 dapat menjadi chip SD8G1 yang diperbarui atau di-overclock. Qualcomm mungkin akan meluncurkan chip baru bernama Snapdragon 8 Gen 1 Plus dalam beberapa bulan ke depan.

Ponsel ini akan menawarkan kepada pengguna RAM DDR5 8 GB / 12 GB / 18 GB dan penyimpanan UFS 3.1 128 GB / 256 GB. Ponsel gaming ini akan memiliki baterai 5.000 mAh yang akan membawa dukungan untuk pengisian cepat 68W.

Tidak ada lagi informasi spesifikasi dari ponsel Lenovo Halo. Untuk tanggal peluncuran perangkat, diperkirakan akan dihadirkan pada Q3 2022. Dalam berita terkait, Lenovo juga bekerja pada ponsel gaming Legion Y90 untuk pasar Tiongkok. Kemungkinan akan debut pada bulan Februari atau Maret.

Share
×
tekid
back to top