Launching kemarin, sekarang Oppo K3 sudah habis terjual

Oppo K3 mencatat rekor penjualan baru bagi Oppo. 37 Menit saat keran penjualan Oppo K3 dibuka di Lazada, perangkat ini ludes dipesan peminat.

Rabu (7/8) lalu, Oppo memperkenalkan perangkat terbarunya, Oppo K3, di Indonesia. Perangkat ini dipasarkan secara flash sale hari ini, 8 Agustus 2019 pada pukul 12.30 WIB, di situs Lazada.co.id. 37 menit kemudian pada pukul 13.07, lazada melalui akun media sosialnya mengumumkan bahwa perangkat K3 telah habis dipesan.

“Oppo memasarkan K3 dengan unit yang sangat terbatas melalui Lazada.co.id. Perangkat Ini merupakan perangkat spesial edisi daring yang hanya dijual di Indonesia, India, Thailand, dan Vietnam. Semenjak dibuka pada pukul 12.30 kurang dari 1 menit kita sudah menembus pemesanan ribuan unit. Ini merupakan prestasi baru untuk perangkat OPPO yang dijual secara daring,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Oppo: pasar Oppo Reno2 F tiga kali lipat dari seri sebelumnya

Oppo siapkan smartphone dengan dukungan dual mode 5G

Oppo patenkan layar melengkung di keempat sisinya


Oppo K3 hadir dalam konfigurasi RAM 6GB dan ROM 64GB dan membawa sederet keunggulan hasil kombinasi teknologi inovatif dan tampilan yang lebih stylish. Keunggulan ini antara lain, OLED Panoramic Full Screen 6,5 inci beresolusi 2340x1080 piksel, pemindai sidik jari bawah layar yang kini 28,5% lebih cepat dari versi sebelumnya, prosesor Qualcomm Snapdragon 710, kamera depan tersembunyi (rising-camera) dan sistem pengisian daya cepat VOOC 3.0.

Di sektor baterai, K3 memiliki kapasitas baterai sebesar 3.765 mAh. Hadirnya fitur VOOC 3.0 pada teknologi baterainya, memungkinkan konsumen untuk mengisi daya lebih cepat 25% dari VOOC generasi sebelumnya. VOOC Flash Charge 3.0 juga memiliki teknologi pengaturan suhu yang memungkinkan perangkat untuk tetap dapat digunakan ketika pengisian daya berlangsung.

Oppo K3 dijual secara flash sale dengan harga khusus Rp3.599.000. Larisnya Oppo K3 juga berkat promo, bagi 500 konsumen pertama yang berhasil melakukan pembelian saat flash-sale, Oppo memberikan hadiah tambahan berupa IEM Sennheiser CX213 senilai Rp299.000. Selain itu, Oppo K3 juga memberikan kartu perdana Smartfren Bosku dengan gratis kuota 360 GB selama satu tahun.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: