Lakukan pembaruan, Pocophone F1 kini dapat rekam video 4K 60fps

Selain membawa kemampuan perekaman 4K 60 fps, pembaruan ini juga membawa fitur Face Unlock dan pembaruan patch keamanan.

Lakukan pembaruan, Pocophone F1 kini dapat rekam video 4K 60fps Pocophone F1

Xiaomi pada akhirnya menggulirkan pembaruan MIUI ke perangkat Pocophone F1 mereka. Pembaruan kali ini tidak hanya meningkatkan performa gaming saja, melainkan meningkatkan performa di bagian kamera perangkat tersebut.

Melalui MIUI Open beta, perangkat Pocophone F1 dapat melakukan perekaman video 4K di 60 fps. Hal ini sudah lama dinantikan oleh para penggunanya, karena memang prosesor Snapdragon 845 dapat melakukan perekaman 4K 60 fps.


BACA JUGA

Ini spesifikasi dan harga Redmi 7 di Indonesia

Xiaomi Mi 9 SE bakal tersedia di luar Cina

Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro laris manis di India


Selain itu, Wccftech (5/4) melaporkan, pembaruan ini juga membuat Poco F1 dapat melakukan perekaman video gerakan lambat di 960 FPS lebih baik. Ada juga kehadiran mode Xiaomi Game Turbo untuk pengalaman bermain game yang lebih baik.

Kemampuan face unlock juga hadir dalam pembaruan MIUI 10.3.4.0 tersebut. Tak ketinggalan, patch keamanan yang bergulir Maret 2019 lalu, juga tak luput ikut dalam pembaruan ini.

Dengan berbagai macam pembaruan ini, perangkat tersebut kian terlihat seperti flagship dengan harga yang jauh lebih tinggi. Jadi, Poco F1 masih dapat disebut sebagai smartphone flagship killer.

Sekadar informasi, belum lama ini Xiaomi diketahui sudah mengembangkan penerus dari perangkat tersebut, yakni Pocophone F2. Diketahui, perangkat tersebut akan menggunakan prosesor terbaru Qualcomm, yakni Snapdragon 855.

Soal RAM, Poco F2 kabarnya akan berbekal RAM 4GB. Hal ini aneh mengingat Poco F1 memiliki pilihan RAM sebesar 6GB dan 8GB. Mungkin saja, Xiaomi berani melakukan hal tersebut karena menjalankan sistem operasi Android Q, yang kabarnya memiliki efisiensi pengunaan memori yang lebih baik.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: