sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Senin, 26 Jul 2021 12:11 WIB

Jelang peluncuran, begini penampakan OPPO Watch 2

Leaker Evan Blass telah mengungkapkan gambar OPPO Watch 2 mendatang, yang memiliki dukungan untuk panggilan dan GPS built-in.

Jelang peluncuran, begini penampakan OPPO Watch 2
Source: Evan Blass via Twitter

OPPO akan mengumumkan smartwatch-nya, OPPO Watch 2 pada 27 Juli di Tiongkok. Menjelang peluncuran, leaker Evan Blass telah membagikan bocoran gambar mengenai OPPO Watch 2. Dilansir dari Gizmochina (26/7), gambar menunjukkan akan membawa dukungan untuk panggilan, seperti OPPO Watch sebelumnya. 

Diperkirakan perangkat OPPO Watch 2 ini akan hadir dengan dukungan e-SIM di Tiongkok. Sedangkan pada versi global tidak akan memiliki dukungan e-SIM. Gambar lain juga menunjukkan OPPO Watch 2 akan menampilkan arah peta. Jadi kemungkinan smartwatch mendatang ini akan menampilkan GPS built-in, seperti generasi sebelumnya.

Source: Evan Blass via Twitter

Bocoran gambar juga menunjukkan smartwatch ini akan menampilkan layar melengkung. Sayangnya hingga saat ini belum terdapat bocoran spesifikasi OPPO Watch 2. Namun laporan sebelumnya mengungkapkan OPPO Watch 2 akan ditenagai chipset Snapdragon Wear 4100 dan Apollo 4s. 

Diharapkan OPPO Watch 2 menawarkan fitur lainnya seperti dukungan LTE, deteksi stres, aplikasi OPPO Relax terbaru, ColorOS, dan RTOS untuk masa pakai baterai yang lebih lama. Smartwatch ini juga akan hadir dalam ukuran 42mm dan 46mm. OPPO juga diperkirakan menghadirkan Watch 2 dalam beragam varian warna, seperti Mine Shaft, Gold Sand, Water Leaf, dan Matisse.

Dikabarkan OPPO sedang mengerjakan smartwatch lain, yang bernama OPPO Watch Free. Sayangnya belum terdapat bocoran lebih banyak mengenai rincian smartwatch tersebut. 

Share
×
tekid
back to top