Jajaran Realme 5 dipamerkan 20 Agustus

Jelang peluncurannya, situs ritel India Flipcart menunjukkan adanya halaman khusus untuk seri Realme 5.

Jajaran Realme 5 dipamerkan 20 Agustus (Foto: Flipcart)

Realme baru-baru ini menggoda publik dengan rencana peluncuran Realme 5 dan Realme X dalam waktu dekat. Situs ritel India, Flipcart, menunjukkan adanya halaman khusus yang ditujukan untuk seri Realme 5. Tak hanya itu, situs tersebut juga menunjukkan Realme 5 akan dilengkapi dengan empat kamera di belakang ponsel.

Menariknya situs itu mencantumkan tanggal peluncuran seri Realme 5 yang dijadwalkan 20 Agustus mendatang, tepatnya pada pukul 12.30 waktu India. Kamera pada Realme 5 mencakup lensa utama, ultrawide, lensa super makro serta lensa potrait.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Realme X dapat pembaruan, bawa desain notifikasi anyar

Realme X2 Pro bakal rilis 15 Oktober di Madrid

Realme X2 Pro dibekali kamera 64MP dengan 20x hybrid zoom


Dilansir Gizmochina (12/8), lensa utama Realme 5 memiliki bukaan dan ukuran piksel lebih besar. Lensa ultrawide-nya bahkan menawarkan sudut pandang hingga 119 derajat. Lensa ketiganya memiliki panjang fokus 4cm. Sementara itu lensa potraitnya akan mengakomodir ketajaman dan detil gambar.

Tak ada informasi lainnya yang ditampilkan di situs Flipcart, khususnya mengenai spesifikasi Realme 5 dan Realme 5 Pro. Namun melalui akun Youtube-nya, Flipcart telah membagikan video yang menampilkan pengaturan kamera quad pada Realme 5.

Sebagaimana diketahui, Realme belum lama ini mengonfirmasi akan meluncurkan ponsel dengan empat kamera disertai lensa utama 64MP. Realme 5 sendiri diprediksi akan dibanderol dengan harga yang terjangkau sehingga besar kemungkinan tak akan mengemas kamera 64MP. Sebagai gantinya, Realme X Pro lah yang kemungkinan membawa sensor 64MP.

Kamera ini juga telah dipamerkan perusahaan melalui sebuah acara di New Delhi. Handset itu dikemas dalam case khusus sehingga desain ponsel tersembunyi. Pengaturan kamera quad pada ponsel Realme ini akan dilengkapi sensor 64MP untuk memotret objek dalam cahaya minim dengan mengandalkan teknologi Tetracell. Ada juga lensa ultrawide 8MP, lensa makro dengan ukuran piksel 1,75 mikronn dan bukaan f/2.4 serta lensa potrait. Kita tunggu saja bagaimana kecanggihan smartphone terbaru Realme pekan depan.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: