Jajal Oppo Reno 2F, flagship cantik terbaru Oppo

Oppo Reno 2F rilis 8 Oktober, menghadirkan fitur kamera mumpuni dalam balutan bodi yang cantik. Selain itu, performanya pun tidak kalah menarik.

Jajal Oppo Reno 2F, flagship cantik terbaru Oppo

Oppo Indonesia akan resmi menghadirkan seri Reno 2F, perangkat penerus seri Reno yang didaulat menjadi seri flagship Oppo. Namun sebelum itu, tim tek.id lebih dahulu merasakan pengalaman menjajal secara ekslusif Oppo Reno 2F sebelum rilis hari ini (8/10).

Seperti pada seri-seri Reno sebelumnya, Reno 2F berhasil mencuri perhatian kami dengan tampilannya yang modis. Apalagi yang saya coba kali ini berwarna putih dengan gradasi biru dan ungu. Oppo sebut warna ini sebagai varian warna Sky White.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Sukses di 2019, ini strategi Oppo di 2020

Oppo bagi-bagi hadiah puluhan juta rupiah sampai akhir tahun

VP Oppo umbar bocoran Reno3


Selalu yang jadi pusat perhatian dari kamera ini adalah posisi keempat kamera utamanya. Posisi kamera belakang masih sama seperti posisi kamera belakang Reno sebelumnya. Berjejer membentuk garis vertikal dengan ujungnya pada logo Oppo. Kendati begitu, material Oppo Reno 2F menggunakan bahan gelas kaca berdesain melengkung yang mengesankan kemewahan. Perlindungan layarnnya pun menggunakan Gorilla Glass generasi ke 5.

Layarnya sendiri berjenis AMOLED tanpa poni dan pemindai sidik jari fisik. Oppo membenamkan fitur ini di dalam layar yakni fitur, Hidden Fingerprint Unlock 3.0. Sensor ini mampu memindai sidik jari lebih akurat dan lebih cepat dari sebelumnya.

Kemudian saat memandangnya, visualisasi layar AMOLED Oppo Reno 2 F juga sangat baik. Warna dan ketajamannya menjadi salah satu yang mampu memanjakan mata pengguna. Cocok untuk menikmati segala macam konten seperti, video dan game.

Kamera

Oppo Reno 2F memiliki konfigurasi empat kamera yakni, kamera beresolusi 48 MP, kamera ultra wide 8 MP, kamera portrait 2 MP, dan kamera monokrom 2 MP. Kami mencoba memotret objek dengan menggunakan kameranya. Hasilnya pun memuaskan.

Detil serta ketajaman warna pada foto yang dihasilkan kamera 48 MP memang tidak pernah mengecewakan. Hasil menciptakan gambar bokehnya pun terbilang rapi, bisa dilihat dari pinggiran objek yang masih tegas, sementara latar belakang blur natural.

Sebentar menjajal Oppo Reno 2F, kami penasaran dengan kemampuannya saat menjalankan aplikasi game berat. Game Call of Duty yang menjadi pilihan kami ketika menjajal performanya. Hasilnya, perangkat ini mampu menjalankan game ini dengan cukup baik. Apalagi fitur pendukung seperti Hyper Boost 2.0 dihadirkan Oppo untuk mengoptimalkan game di Oppo Reno 2F ini.

Kalau penasaran, tunggu seri tulisan menarik lainnya soal Oppo Reno 2F terbaru di tek.id ya!

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
Oppo Reno 2F
Editor :
Tek ID