sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
Jumat, 22 Des 2023 11:03 WIB

iQOO Watch punya OS yang sama seperti Vivo Watch 3, BlueOS

iQOO bersiap untuk meluncurkan smartwatch pertamanya, iQOO Watch, dengan BlueOS yang digunakan oleh Vivo Watch 3.

iQOO Watch punya OS yang sama seperti Vivo Watch 3, BlueOS
Source: Gizmochina

iQOO bersiap untuk meluncurkan smartwatch pertamanya, iQOO Watch, dengan BlueOS yang digunakan oleh Vivo Watch 3. Dengan BlueOS, smartwatch pertama dari iQOO ini menjanjikan pengalaman yang mulus dan cerdas, disebut-sebut sebagai “secara inheren lebih cerdas, lebih lancar, lebih mulus, dan lebih aman.”

Dilansir dari Gizmochina (21/12), iQOO Watch menampilkan desain pelat jam bulat yang ramping, ditandai dengan bentuk ramping dan garis bulat halus. Antarmuka jam menunjukkan kemampuan yang luas, termasuk dukungan untuk pemantauan olahraga dalam berbagai mode, pengukuran detak jantung, penghitungan kalori, dan banyak lagi.

Mengambil inspirasi dari saudaranya, Vivo Watch 3, yang diluncurkan pada bulan November dengan BlueOS, iQOO Watch siap menawarkan pengalaman pengguna yang sama ditingkatkannya. Vivo Watch 3 memperkenalkan toko aplikasi jam tangan, yang dikembangkan melalui kerja sama dengan aplikasi terkemuka, memungkinkan pengguna mengunduh dan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Alipay dan Baidu Maps.

Fitur penting dari Vivo Watch 3 termasuk komunikasi independen eSIM, yang memungkinkan pengguna menerima pesan dan melakukan panggilan dengan mudah hanya dengan mengangkat tangan.

Smartwatch ini juga terintegrasi secara mulus dengan atomic notifications Vivo, menyediakan akses cepat ke sembilan kategori informasi notifikasi, dan menawarkan masa pakai baterai resmi yang mengesankan hingga 16 hari.

Acara peluncuran pada tanggal 27 Desember menjanjikan tidak hanya peluncuran iQOO Watch tetapi juga akan memperkenalkan iQOO TWS 1e bersama dengan seri IQOO Neo 9.

Share
×
tekid
back to top