sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Kamis, 07 Sep 2023 13:07 WIB

iPhone 15 Ultra akan punya fitur perekaman seperti Vision Pro

Model ponsel flagship iPhone Ultra dari Apple mungkin mendukung foto dan video spasial dari Vision Pro.

iPhone 15 Ultra akan punya fitur perekaman seperti Vision Pro

Peluncuran seri Apple iPhone 15 sudah dekat. Jajaran barunya akan mencakup iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max yang dikabarkan bakal diberi nama iPhone 15 Ultra. Meski hal ini masih belum dikonfirmasi, Apple diperkirakan sedang menggarap model iPhone Ultra baru. Namun sebelum ada pengumuman resmi, sebuah laporan baru mengisyaratkan bahwa model ini akan mendukung fitur perekaman foto dan video spasial dari headset Vision Pro.

Berita tersebut datang dari Weibo. Rupanya, model ponsel flagship iPhone Ultra dari Apple mungkin mendukung foto dan video spasial dari Vision Pro. Model ini diperkirakan akan hadir setelah peluncuran Vision Pro yang dijadwalkan pada awal tahun 2024. Kini, rumor terbaru mengisyaratkan bahwa video dan foto spasial bisa direkam langsung dari model iPhone Ultra.

Kabarnya, iPhone Ultra akan “memimpin pasar untuk memikirkan kembali jenis foto dan video seperti apa yang sebaiknya diambil oleh ponsel.” Meski begitu, masih belum jelas fitur apa saja yang akan ditawarkan iPhone kelas atas ini. Namun kita bisa berharap untuk melihat peningkatan pada sensor kamera untuk memungkinkan perekaman foto dan video spasial. Sebagai informasi, Vision Pro menggunakan kamera tiga dimensi Apple untuk menangkap video dan foto spasial.

Dilansir dari Gizmochina (7/9), fitur tersebut dibuat untuk mengabadikan momen dengan lebih hidup dalam setiap momen. Jadi, model iPhone Ultra kemungkinan akan menampilkan sensor baru dan kamera yang ditingkatkan untuk mendukung perekaman langsung. Perlu diingat bahwa ini masih merupakan laporan yang belum dikonfirmasi, jadi mungkin akan ada perubahan ketika produk sesungguhnya resmi meluncur.

Share
×
tekid
back to top