sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
Senin, 06 Apr 2020 06:28 WIB

iPhone 12 pro diprediksi punya 3 kamera dan teknologi Lidar

Sejumlah laporan telah memberi gambaran bahwa iPhone 12 flagship tahun ini akan meyertakan sensor kedalaman baru di bagian belakang.

iPhone 12 pro diprediksi punya 3 kamera dan teknologi Lidar
@Choco_bit

Pada akhir pekan lalu ada sebuah posting-an di Twitter yang memamerkan perangkat yang tampaknya menjadi iPhone 12 Pro mendatang. Tetapi kali ini dengan informasi konfigurasi tiga kamera belakang disertai teknologi mutakhir terbaru. Dilansir dari 9to5mac (6/4), posting-an gambar tersebut menampilkan teknologi Lidar Scanner baru di bagian belakang ponsel, sama seperti iPad Pro.

Gambar tersebut berasal dari pengguna akun Twitter @Choco_bit, yang sebelumnya membocorkan detail tentang produk Apple mendatang. Bio pada akun menunjukkan bahwa ia dikelola oleh mantan Apple Authorized Service Provider. Tampaknya gambar ini berasal dari bocoran Concept iPhone.

Pada gambar tersebut, dapat dilihat secara jelas bahwa konfigurasi tiga kamera belakang iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max menyertakan lensa ultra lebar, lensa lebar, dan lensa telefoto dengan tambahan teknologi Lidar Scanner yang juga digunakan pada iPad Pro 2020.

Sejumlah laporan telah memberi kesan bahwa iPhone 12 Flagship tahun ini akan meyertakan sensor kedalaman baru di bagian belakang. Bocoran ini memberikan pandangan yang lebih jelas tentang bagaimana Apple akan mengatur ulang desain tonjolan kamera untuk mengakomodari Lidar Scanner.

Meski demikian, jika semuanya berjalan sesuai rencana, Apple diprediksi akan memperkenalkan empat iPhone baru sebagai bagian dari seri iPhone 12. Diyakini Apple sedang mempersiapkan iPhone baru 5,4 inci, dua model 6,1 inci, dan iPhone 6,7 inci untuk tahun ini. Semua iPhone baru akan menampilkan layar OLED dan akan mendukung konektivitas 5G. Dua model kelas atas akan menampilkan pengaturan kamera tiga lensa dan Lidar Scanner.

Pada iPhone 12, Lidar Scanner kemungkinan akan menawarkan kemampuan serupa dengan apa yang lihat di iPad Pro. Ini termasuk augmented reality yang ditingkatkan. Salah satu manfaat terbesar untuk Lidar Scanner iPhone 12 adalah para pengembang lebih siap untuk memanfaatkannya mengingat ketersediaan iPad Pro yang sudah ada.

Share
back to top