sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
Jumat, 01 Mei 2020 12:07 WIB

iPhone 12 akan jadi produk termurah Apple berlayar OLED

Sebuah laporan mengatakan iPhone 12 dengan layar OLED akan dihargai mulai dari USD649 atau sekitar Rp9 jutaan. Padahal Apple tidak pernah menjual produk berlayar OLED di bawah USD999.

iPhone 12 akan jadi produk termurah Apple berlayar OLED
Source: Wccftech

Laporan terbaru tentang iPhone 12 yang akan datang menyebutkan bahwa smartphone tersebut kemungkinan akan dibanderol mulai dari USD649. Kabar ini diterima dari seorang analis teknologi Jon Prosser yang mem-posting sebuah tweet berisi prediksi harga iPhone 12.

Menurutnya, iPhone 12 dengan layar OLED ukuran 5,4 inci dan koneksi 5G akan dijual dengan harga USD649 atau setara Rp9,5 jutaan. Jika benar, harga tersebut akan menjadi terobosan baru bagi Apple karena perusahaannya tidak pernah menjual perangkat berlayar OLED kurang dari USD999.

Tweet tersebut juga menyebutkan harga iPhone 12 versi 6.1 inci yakni USD749. Diikuti USD999 untuk iPhone 12 Pro 6,1 inci, dan USD1.099 untuk iPhone Pro Max 6,7 inci. Prosser mengatakan harga yang ia sebutkan berasal dari sumber yang sebelumnya dengan tepat memprediksi tanggal peluncuran iPhone SE.

Selain harga, keempat model tersebut juga dikatakan akan memiliki layar OLED serta dukungan jaringan 5G. Kedua versi Pro dari iPhone 12 juga akan dibekali tiga kamera belakang, sedangkan dua model lainnya hanya dibekali 2 kamera.

Laporan lain mengklaim iPhone 12 akan memilik notch yang lebih kecil dari iPhone 11. Bocoran tersebut menampilkan tata letak notch baru yang diminimalkan dan tampak seperti setengah dari lebar notch iPhone saat ini. Ada pula desas-desus yang mengatakan kalau iPhone 12 Pro Max bakal didesain dengan sudut yang lebih tajam menggunakan stainless steel seperti pada iPhone 5.

Share
×
tekid
back to top