sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
Senin, 15 Feb 2021 19:35 WIB

iPad Pro (2021) dan AirTags bakal rilis bulan depan

Jon Prosser mengungkapkan bahwa perangkat AirTags dan iPad Pro (2021) terbaru akan diluncurkan bulan depan.

iPad Pro (2021) dan AirTags bakal rilis bulan depan
Source: Phone Arena

Pembawa acara di YouTube channel Front Page Tech, Jon Prosser baru saja mengungkapkan bahwa Apple kemungkinan akan meluncurkan iPad Pro (2021) dan AirTags bulan depan. Dilansir dari Phone Arena (15/2), Jon Prosser mengklaim iPad Pro generasi berikutnya dari Apple sedang berada di jalur untuk debut pada bulan Maret. 

Ini cukup berbeda dari model iPad Pro biasanya yang diumumkan setiap 18 bulan sekali. Jadi saat Apple meluncurkan seri iPad Pro (2020) pada Maret lalu, sebelumnya terdapat asumsi bahwa model terbaru tidak akan debut paling cepat hingga akhir tahun 2021. Namun dalam beberapa bulan terakhir ini terdapat laporan yang menunjukkan bahwa Apple mungkin telah mempercepat rencananya.

Seri iPad Pro (2021) dikabarkan akan fokus pada dua tambahan utama. Di mana iPad Pro (2021) menjadi yang pertama menggunakan layar mini-LED dan beberapa varian yang lebih mahal kemungkinan akan menawarkan konektivitas 5G. Namun bocoran gambar render CAD sebelumnya telah mengungkapkan bahwa desainnya tidak akan berubah.

Source: Phone Arena

Untuk Apple AirTags, Jon Prosser juga mengungkapkan perangkat tersebut akan meluncur bersamaan dengan iPad Pro (2021) pada bulan Maret. Sementara itu, AirTags telah dikembangkan selama lebih dari setahun tetapi menghadapi beberapa penundaan. 

Diketahui pada awalnya Apple akan mengumumkannya pada Maret 2020, kemudian didorong ke acara WWDC pada bulan Juni. Setelah itu, Apple kembali menunda ke bulan November 2020 dan kembali memindahkannya ke tahun 2021.

Sama seperti pelacak Bluetooth tradisional, AirTags dapat dilampirkan ke item sehingga Anda dapat melacak item tersebut dari ponsel Anda. Namun untuk memberikan pengalaman yang lebih akurat, produk Apple ini dikabarkan akan menggunakan teknologi Ultra Wide Band. Jadi tampaknya pengalamannya akan serupa dengan yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy SmarTags+.

Share
×
tekid
back to top