sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
Selasa, 31 Jan 2023 17:08 WIB

iPad Fold diperkirakan rilis 2024

iPad Fold akan menampilkan dudukan serat karbon dalam desainnya yang akan dibuat oleh Anjie Technology.

iPad Fold diperkirakan rilis 2024
Source: Unsplash/Taras Shypka

Apple diperkirakan akan meluncurkan tablet iPad lipat tahun depan. Hal ini diungkapkan oleh seorang analis Apple terkenal, Ming-Chi Kuo, yang tidak diragukan lagi jaringannya di industri rantai pasokan. Kuo mengatakan "yakin" iPad Fold, sebutannya, akan tiba pada 2024.

Dikutip dari TrustedReview (31/1), Kuo mengatakan iPad Fold akan hadir untuk meningkatkan bauran produk. Terhambatnya model baru iPad 2023, menurut Kuo, disebabkan karena perusahaan sedang mempersiapkan iPad Fold dan pembaruan iPad mini.

Tidak akan ada rilis iPad baru selama 9-12 bulan ke depan dan pengiriman iPad tahun ini diprediksi menurun sekitar 10-15%. Untuk itu, iPad Fold diharapkan dapat menyelamatkan perusahaan dalam hal pengiriman.

“Oleh karena itu, Saya mengambil pendekatan yang hati-hati untuk pengiriman iPad untuk tahun 2023, memprediksi penurunan YoY sebesar 10-15%. Namun demikian, Saya yakin dengan iPad yang dapat dilipat pada tahun 2024 dan berharap model baru ini akan meningkatkan pengiriman dan meningkatkan bauran produk.”

Terkait produk, iPad Fold akan menampilkan dudukan serat karbon dalam desainnya. Ini akan dibuat oleh Anjie Technology. Bahan serat karbon ini akan membuat dudukan lebih ringan dan lebih tahan lama. 

“Anjie Technology, sebagai pemasok pemoles dan pengikat penyangga serat karbon untuk iPad lipat, diharapkan terus mendapat manfaat dari tren pertumbuhan perangkat lipat yang dilengkapi penyangga di masa mendatang.”

Rumor iPad Fold telah muncul sejak 2022 lalu. Alih-alih membuat smartphone lipat seperti Samsung, Apple justru membuat tablet yang dapat dilipat. Samsung juga telah memperkirakan perusahaan akan melakukan hal ini sejak November.

Share
×
tekid
back to top