sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
Senin, 11 Mar 2024 08:12 WIB

iPad Air dan iPad Pro akan gunakan kamera FaceTime laskap baru

Jajaran Apple iPad akan mengalami upgrade dan ada banyak rumor seputarnya. Ada pembicaraan tentang iPad Pro OLED dan iPad Air yang menampilkan desain baru.

iPad Air dan iPad Pro akan gunakan kamera FaceTime laskap baru

Jajaran Apple iPad akan mengalami upgrade dan ada banyak rumor seputarnya. Ada pembicaraan tentang iPad Pro OLED dan iPad Air yang menampilkan desain baru. Rumor baru dari tipster terkenal di Weibo, Instant Digital kini menunjukkan bahwa iPad Air dan iPad Pro mendatang akan memiliki kamera lanskap menghadap ke depan.

Saat ini iPad Air dan Pro memiliki kamera depan di bagian atas perangkat. Ini menciptakan tampilan tidak berada di tengah selama panggilan FaceTime lanskap untuk pengguna.

Dilansir dari Gizmochina (11/3), Apple mengambil langkah untuk mengatasi masalah tersebut dengan iPad generasi ke-10. Namun, sejak saat itu, Apple belum merilis iPad baru apa pun, tetapi tampaknya perusahaan itu akan memperluas peningkatan ini ke model lainnya.

Kode yang ditemukan dalam iOS 17.4 juga mengisyaratkan orientasi kamera lanskap untuk iPad Pro mendatang. Dan bocoran tersebut kini menunjukkan bahwa iPad Air yang didesain ulang, yang dikabarkan akan tersedia dalam ukuran 10,9 inci dan 12,9 inci, juga akan mengadopsi penempatan kamera ini.

Logistik dari peralihan ini masih belum jelas. Apple Pencil saat ini terhubung secara magnetis ke sisi iPad Pro dan iPad Air untuk mengisi daya yang berpotensi menimbulkan konflik dengan kamera yang dipasang di samping.

Namun, ada juga rumor tentang rilis Apple Pencil baru bersamaan dengan iPad yang diperbarui. Jadi Apple mungkin telah menemukan solusi desain.

iPad Air yang didesain ulang dan model iPad Pro OLED baru diperkirakan akan segera diluncurkan, mungkin dalam bulan ini. Update ini, jika akurat, akan menunjukkan perubahan desain yang lebih luas pada jajaran tablet Apple yang berfokus pada peningkatan kegunaan.

Share
×
tekid
back to top