Inikah wujud Nokia 9?

Bocoran desain kamera Nokia 9 kembali beredar dan menunjukkan lima kamera serta logo Zeiss pada bodi belakangnya

Inikah wujud Nokia 9?

Bocoran desain kamera Nokia 9 kembali beredar. Kali ini, muncul gambar hands-on Nokia 9 dengan pengaturan lima kamera belakang. Dilansir dari GSM Arena (6/9), smartphone ini hadir dengan tujuh lingkaran pada bodi belakangnya, lima untuk kamera belakang, satu lampu LED flash, dan satu lagi untuk pemfokusan inframerah. 

Selain itu, terlihat pula merek Zeiss pada kamera belakangnya. Bodi belakang smartphone ini juga diperkirakan terbuat dari kaca, melihat dari semua noda sidik jari pada bocoran gambar tersebut. Terlihat dari lengkungan pada samping bodinya, diperkirakan Nokia 9 akan menjadi smartphone flagship

Jika smartphone ini benar-benar akan diluncurkan pada tahun ini, ia akan ditenagai chipset Snapdragon 845. Nokia 9 juga diperkirakan akan hadir dengan pemindai sidik jari in-display, mengingat tidak adanya pemindai sidik jari pada bodi belakangnya. 

Sebelumnya smartphone ini juga dikabarkan akan menampilkan layar OLED QHD 6,01 inci dengan rasio 18:9. Nokia 9 juga kabarnya akan memiliki sertifikasi ketahanan air dan debu IP68, dan baterai berkapasitas 3.900 mAh. Selain itu, tiga kamera di Nokia 9 kabarnya masing-masing akan berfungsi sebagai lensa utama dengan sudut pandang lebar, telephoto, dan monokrom. Diperkirakan ketiga kamera ini beresolusi 41MP, 20MP, dan 9,7MP. 

Mengingat semua spesifikasi tersebut hanya sebatas bocoran, kita harus bersabar menunggu hingga waktu peluncuran Nokia 9 untuk membenarkan bocoran tersebut. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: