Ini spesifikasi Oppo A5s yang segera rilis di Indonesia

Oppo A5s adalah penerus ponsel Oppo A5 yang meluncur November 2018 lalu. Oppo A5s memiliki peningkatan di sisi spesifikasi.

Oppo bersiap untuk meluncurkan ponsel kelas menengah ke bawahnya, Oppo A5s. Ponsel pintar ini sudah pasti akan segera meluncur di Indonesia Senin (25/3) nanti. Hal tersebut diperkuat oleh konfirmasi dari akun media sosial resmi Oppo Indonesia.

 


BACA JUGA

Oppo bangun pusat litbang baru demi percepat inovasi global

Oppo Find Y bakal jadi suksesor Find X

Oppo pamer smartphone berkamera selfie dalam layar


Wujud A5s juga sempat muncul saat Tek.id hadir pada acara penjualan perdana Oppo F11 Pro di Jakarta (23/3). Di bagian belakang terdapat dua kamera ganda dengan dampingan lampu flash. Kabarnya kamera ganda ini beresolusi 13MP+2MP. Kamera depan juga hadir dengan desain notch berbentuk tetesan air di atas layar.

Layar Oppo A5s sendiri berukuran 6,2 inci. Kemudian di sisi hardware ada prosesor MediaTek Helio P35 yang mentengai dapur pacunya. Prosesor ini diimbangi dengan RAM 3GB dan memori internal 64GB. Di bagian belakang juga sudah hadir sensor pemindai sidik jari sebagai fitur keamanannya.

Meski nampaknya tidak didukung teknologi isi ulang cepat VOOC, kapasitas baterai A5s ini bakalan cukup besar. Ditengarai kapasitas baterainya 4.230 mAh.

Pihak Oppo Indonesia belum mau membocorkan fitur perangkatnya lebih lanjut lagi. Untuk itu kita tunggu rilisannya Senin (25/3) mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: