Ini skor Geekbench dari Google Pixel 3 Lite XL

Terdapat bocoran skor benchmark Geekbench dari Google Pixel 3 Lite XL, yang akan menjadi versi murah dari Google Pixel.

Ini skor Geekbench dari Google Pixel 3 Lite XL Source: GSM Arena

Baru-baru ini terdapat bocoran skor Geekbench untuk Google Pixel 3 Lite XL mendatang. Dilansir dari GSM Arena (14/3), Google Pixel 3 Lite XL mencapai skor 866 untuk single-core dan 4272 untuk multi-core di geekbench. Smartphone ini juga terlihat memiliki kode MSM8953 yang merupakan Snapdragon 625. Tak ketinggalan, smartphone ini juga telah menjalankan sistem operasi 9 Pie.

Ini adalah hasil benchmark dari Google Pixel 3 Lite XL mendatang.


BACA JUGA

Uni Eropa denda Google USD1,69 miliar

Google Stadia meluncur, Youtube kecipratan untung

Google bakal punya perangkat lipat


Source: GSM Arena

Sebelumnya juga telah terdapat bocoran skor Geekbench dari Google Pixel 3 Lite XL yang dibekali chipset Snapdragon 710. Benchmark tersebut juga mengungkap opsi besaran RAM 6GB dan RAM 4GB. Namun dari bocoran tersebut terungkap hanya memiliki RAM 3GB.

Kabarnya Google Pixel 3 Lite XL akan menjadi versi murah dari jajaran seri tersebut. Kemungkinan Google juga akan menargetkan perilisan smartphone tersebut di pasar yang lebih berkembang, terutama di India atau Amerika Latin. Diperkirakan smartphone tersebut akan dibekali kamera 12MP dengan Google HDR+.

Diharapkan smartphone ini juga akan menampilkan layar 6 inci tanpa notch, jack audio 3,5mm, dan pemindai sidik jari di bodi belakang. Kabarnya Google Pixel 3 Lite XL juga akan memiliki teknologi NFC. Sayangnya hingga kini belum diketahui kapan Google akan mengumumkan smartphone tersebut. Kemungkinan smartphone ini akan diperkenalkan pada Google I/O.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: