Ini bocoran tampilan Samsung Galaxy S11e

Gambar render yang dipublikasikan oleh @OnLeaks  menunjukkan Galaxy S11e memiliki desain yang serupa dengan jajaran Galaxy S11.

Ini bocoran tampilan Samsung Galaxy S11e (Foto: OnLeaks)

Samsung Galaxy S11 akan memiliki versi sederhana seperti Galaxy S10. Disebut Galaxy S11e, bocoran smartphone itu kini mencuat dan menunjukkan wujud dari perangkat tersebut. 

Gambar render yang dipublikasikan oleh @OnLeaks menunjukkan Galaxy S11e memiliki desain yang serupa dengan jajaran Galaxy S11. Smartphone ini memiliki lubang seperti Galaxy Note 10. Namun dukungan ini bukan satu-satunya perubahan pada jajaran Galaxy S11. Smartphone ini juga akan memiliki tampilan melengkung, berbeda dengan Galaxy S10e yang memiliki layar datar.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Samsung bakal pakai prosesor MediaTek tahun depan

Samsung Galaxy S 11, punya kamera 108 MP

Bocoran Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note 10 Lite


Samsung tampaknya juga akan merancang desain kamera belakang S11e, serupa dengan Galaxy S11. Alih-alih lima kamera, ponsel ini hanya dibekali tiga kamera. Meski demikian, jumlah itu lebih banyak dibanding pendahulunya. Ada juga lampu LED flash untuk membantu menambah pencahayaan saat kondisi minim cahaya.

Galaxy S11e

Dilansir Gizmochina (25/11), Galaxy S11e akan membuang pemindai sidik jari yang sebelumnya melengkapi Galaxy S10e di sisi ponsel. Sebagai gantinya, pemindai sidik jari akan terpasang di dalam layar seperti seri S10 dan S10 Plus. 

Bagian bawah ponsel akan dilengkapi port USB tipe-C yang diapit oleh mikrofon utama dan lubang speaker. Sisi kanan perangkatnya dilengkapi tombol volume dan tombol daya. OnLeaks mengatakan Galaxy S11e akan hadir tanpa slot kartu SIM. Namun jika berkaca pada pendahulunya, slot tersebut akan tersedia di atas ponsel.

Galaxy S11e akan memiliki tampilan antara 6,2 atau 5,3 inci. Dimensinya mencapai 151,7 x 69,1 x 9,1 milimeter, mencakup tonjolan sensor kamera. Smartphone ini kemungkinan ditenagai prosesor Snapdragon 865 atau prosesor andalan Samsung Exynos. RAM-nya kemungkinan tersedia dalam konfigurasi 6GB/128GB atau 6GB/256GB. Ponsel ini pun diharapkan memiliki kapasitas baterai yang lebih besar hingga 4.000 mAh dan OneUI 2.0 berbasis Android 10.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: