Ini bocoran spesifikasi dan harga Galaxy A2 Core

Samsung Galaxy A2 Core bakal dibekali chipset Exynos 7870 dan diperkirakan akan dibanderol Rp1 jutaan.

Ini bocoran spesifikasi dan harga Galaxy A2 Core Source: TechNadu

Selama beberapa bulan terakhir ini, Samsung Galaxy A2 Core Android Go banyak dibicarakan. Smartphone ini diperkirakan akan menggantikan smartphone entry-level Galaxy J2 Core. Ditambah, muncul bocoran dari 91mobiles terkait spesifikasi dan perkiraan harga untuk seri Galaxy A2 Core .

Dilansir dari Gizmochina (12/4), Galaxy A2 Core akan memiliki ukuran 141,5 x 70,9 x 9,1mm dengan layar 5 inci dan resolusi qHD 960 x 540 piksel. Smartphone ini akan menjalankan versi Android Go dari sistem operasi Android 9 Pie.


BACA JUGA

Begini bocoran Samsung Galaxy View 2

Samsung tunda peluncuran Galaxy Fold hingga bulan depan

Samsung Display sedang kerjakan layar ganda yang bisa dilipat


Kabarnya smartphone ini juga akan dilengkapi fitur Smart Manager, yang mengoptimalkan kinerja perangkat dengan menutup aplikasi yang berjalan di latar belakang dan membantu menghapus instalasi aplikasi yang tidak perlu.

Ini adalah gambar desain dari Samsung Galaxy A2 Core

Source: Gizmochina

Samsung juga akan membekali smartphone ini dengan chipset Exynos 7870 dan RAM 1GB. Tak ketinggalan, smartphone ini memiliki memori internal 16GB yang mendukung perluasan penyimpanan menggunakan kartu microSD. Untuk kameranya, Galaxy A2 Core akan dibekali kamera utama 5MP dengan aperture f/1.9. Sedangkan kamera selfie-nya beresolusi 5MP aperture f/2.2. Oh iya, smartphone ini juga akan memiliki baterai berkapasitas 2600 mAh.

Diperkirakan Galaxy A2 Core akan dirilis di India seharga INR5290 atau setara Rp1 juta. Perangkat ini juga akan tersedia dalam tiga varian warna, yakni Dark Grey, Blue, dan Red. Sayangnya hingga saat ini belum terdapat bocoran terkait tanggal peluncuran untuk Galaxy A2 Core ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: