sun
moon
Premium Partner :
Jumat, 13 Mar 2020 11:54 WIB

Ini bocoran Geekbench Samsung Galaxy A21

Terdapat bocoran pengujian Geekbench untuk Samsung Galaxy A21, yang menorehkan skor 782 pada single-core dan skor 3996 pada multi-core. 

Ini bocoran Geekbench Samsung Galaxy A21
Source: PhoneArena

Kini terdapat bocoran terbaru dari pengujian Geekbench untuk Samsung Galaxy A21. Dilansir dari Gizchina (13/3), smartphone ini muncul dengan nomor model SM-A215U yang menghasilkan skor 782 untuk pengujian single-core dan skor 3996 pada pengujian multi-core

Source: Gizchina

Dalam bocoran tersebut juga memperlihatkan bahwa Galaxy A21 akan ditenagai dengan chipset MediaTek MT6765V. Artinya smartphone ini akan dibekali dengan chipset MediaTek Helio P35, yang memiliki frekuensi utamanya 2.3GHz. Selain itu, smartphone ini juga akan dibekali RAM berkapasitas 3GB dan menjalankan sistem operasi Android 10. 

Sayangnya bocoran tersebut tidak menyebutkan spesifikasi yang lebih lengkap, seperti baterai dan layar Galaxy A21. Sebelumnya Galaxy A21 juga sudah dikabarkan akan menampilkan punch hole di sisi kiri atas layar untuk menempatkan kamera depan, dan dibekali konfigurasi empat kamera belakang. Pada sisi kanan bodi, smartphone juga memiliki tombol power dan tombol volume. Sedangkan port USB dan jack headphone 3,5mm berada di bagian bawah bodi. 

Untuk sistem keamanannya, smartphone ini juga akan dibekali pemindai sidik jari pada bodi belakangnya. Kabarnya Galaxy A21 juga akan ditenagai baterai berkapasitas 4.000 mAh dan akan menampilkan layar HD+ AMOLED. Oh iya, smartphone ini juga dikabarkan memiliki memori internal sebesar 64GB. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan lebih banyak bocoran terkait Galaxy A21 ini. 

Share
back to top