sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
Jumat, 14 Jul 2023 17:35 WIB

Infinix tiru desain Glyph Interface ikonik dari Nothing Phone

Infinix diketahui sedang mengerjakan ponsel baru yang memiliki kemiripan dengan Nothing Phone (2) yang baru saja dirilis.

Infinix tiru desain Glyph Interface ikonik dari Nothing Phone

Ketika suatu produk inovatif memasuki pasar, semua orang ingin meniru atau setidaknya mendapatkan inspirasi darinya. Nothing Phone, meski tidak jauh berbeda dari ponsel Android lainnya dalam hal perangkat keras, namun ponsel ini menampilkan desain transparan unik yang dibalut dengan lampu LED. 

Saat ini, perusahaan yang berbasis di London ini adalah satu-satunya yang merilis smartphone dengan desain tersebut. Tetapi menurut laporan terbaru, Nothing Phone mungkin akan segera memiliki pesaing atau bahkan copycat.

Dilansir dari Gizmochina (14/7), Infinix diketahui sedang mengerjakan ponsel baru yang memiliki kemiripan dengan Nothing Phone (2) yang baru saja dirilis. Seorang tipster bernama Mukul Sharma mengumumkan bahwa Infinix sedang mengembangkan ponsel baru di bawah merek GT yang baru.

Sharma membagikan gambaran visual dari ponsel tersebut yang menampilkan sesuatu mirip Glyph Interface yang ada pada Nothing Phone. Namun, gambar tidak menunjukkan apakah bagian belakang itu akan transparan seperti Nothing atau tidak.

Di samping itu, sumber rahasia mengabarkan bahwa ponsel Infinix ini akan diluncurkan dalam kategori gaming-oriented dan akan dijual dengan harga "jauh lebih terjangkau" dibandingkan Nothing Phone (2).

Meskipun ini adalah berita menarik, Infinix kemungkinan akan menghadapi masalah hukum karena meniru Phone (2). Carl Pei, CEO Nothing, memberikan tanggapan pada tweet Sharma dan mengatakan bahwa ia sedang mempersiapkan pengacara. 

Mungkin Pei sedang bercanda, karena ia juga menambahkan emotikon tawa. Namun, dapat dipastikan bahwa Nothing tidak mematenkan Glyph Interface di ponsel mereka, sehingga jika ada perusahaan yang menirunya, tidak ada hal yang dapat menguatkan perusahaan di pengadilan. 

Share
×
tekid
back to top