sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Rabu, 07 Jun 2023 17:07 WIB

Infinix Note 30 siap rilis 8 Juni, bawa pengisian cepat 45W

Infinix Note 30 hadir dengan mengunggulkan daya tahan baterainya, yang ditopang oleh pengisi daya cepat dan kapasitas baterai besar.

Infinix Note 30 siap rilis 8 Juni, bawa pengisian cepat 45W

Infinix bersiap meluncurkan seri terbaru Infinix Note 30 yang dijadwalkan pada Kamis, 8 Juni mendatang. Smartphone hadir dengan mengunggulkan daya tahan baterainya, yang ditopang oleh pengisi daya cepat dan kapasitas baterai besar, serta performanya yang mendukung mobil entertainment dan aktivitas harian. 

“Mengusung tagline “Anti Gabut, Serba Ngebut”, Infinix Note 30 akan menjadi seri Note pertama yang kami hadirkan di tahun ini dengan mengusung spesifikasi yang fokus pada pengalaman ngebut, mulai dari fast charging hingga performa harian. Seri Ini tentunya akan membawa banyak kejutan inovasi dari infinix,”  kata Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix. 

Infinix Note 30 hadir dengan 45W All-Round Fast Charge yang diklaim dapat mengisi daya hingga 75% dalam waktu 30 menit. Bahkan pengisian daya selama 5 menit, dapat digunakan untuk bermain gim MLBB selama hampir 2 jam. Ini juga ditopang dengan kapasitas baterai 5.000 mAh. 

Sistem pengisian baterai di Infinix Note 30 juga membuat smartphone tetap berfungsi secara stabil berkat Bypass mode. Mode ini juga membuat suhu smartphone tetap stabil walaupun sedang di-charge.   

Belum ada informasi terkait chipset yang akan mendorong dapur pacu Infinix Note 30. Tapi diketahui, ponsel memiliki ukungan RAM hingga 16GB yang dipasangkan dengan penyimpanan internal 256GB. 

Beralih ke layar, Infinix Note 30 mengusung layar 6.78 inci dengan dukungan refresh rate hingga 120Hz dan 240Hz touch sampling rate yang dapat meningkatkan pengalaman gaming pengguna. Dari segi audio, gaming juga turut didukung fitur Dual Speakers yang berkolaborasi dengan JBL.  

Infinix Note 30 akan diluncurkan secara resmi pada Kamis, 8 Juni mendatang. Acara peluncuran akan ditayangkan secara langsung di akun media sosial resmi Infinix di Instagram, YouTuber, Facebook, dan TikTok, mulai pukul 13.00 WIB.   

Share
×
tekid
back to top