sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
Jumat, 10 Jun 2022 18:17 WIB

Infinix Note 12 VIP resmi meluncur di Indonesia, hadir dengan charger 120W

Belum genap sebulan setelah meluncurkan Note 12, Infinix meluncurkan Note 12 VIP yang hadir dengan charger 120W.

Infinix Note 12 VIP resmi meluncur di Indonesia, hadir dengan charger 120W

Belum sebulan setelah peluncuran Note 12, Infinix kembali meluncurkan smartphone terbaru mereka. Kali ini, mereka meluncurkan Note 12 VIP, yang memiliki gimmick pengisian daya super cepat.

Masih mengusung tema “Break the Limit”, Note 12 VIP hadir dengan pengisian daya cepat 120W. Kecepatan charger ini diklaim dapat mengisi daya baterai 5000mAh yang ada di perangkat ini dari nol hingga 100 persen dalam waktu 17 menit saja.

Untuk menjaga perangkat mereka tidak cepat rusak dengan pengisian daya ini, mereka mengklaim memiliki total 103 proteksi yang terbagi di tiga kategori, yakni di perangkat itu sendiri, di kepala charger, serta di kabel. Jadi, jangan harap kalian dapat menggunakan charger 120W dari pihak ketiga di untuk dapat mengisi daya dengan maksimal.

Untuk performa, mereka mempercayai SoC yang sudah berumur satu tahun dari MediaTek, yakni Helio G96. Dipadukan dengan RAM sebesar 8GB dan penyimpanan 256GB, memang terdengar sangat menggiurkan.

Infinix juga memberikan gimmick “Monster Game Kit” di perangkat ini. Di dalamnya terdapat paket XArena-Darklink 2.0 yang akan memblokir notifikasi saat bermain gim, Dual X-axis Linear Motor Tactile System, 9-Layers Graphene Cooling System untuk pendinginan yang optimal, serta Dual Driver with DTS.

Tak ketinggalan, mereka juga menyematkan dukungan penambahan RAM virtual di perangkat ini. Pengguna akan dapat menambahkan virtual RAM hingga 5GB, sehingga total RAM yang dapat digunakan di perangkat ini mencapai 13GB.

Layarnya pun sudah menggunakan panel AMOLED dengan dukungan kecepatan refresh rate 120Hz. Touch sampling rate-nya diklaim sebesar 360Hz, yang menjanjikan reaksi instan tanpa lag saat jari menyentuh layar.

Kamera utamanya sebesar 108MP dan memiliki kamera wide 13MP serta sebuah kamera depth, di samping memiliki total empat LED flash di bagian belakang. Sementara kamera depannya sebesar 16MP.

Untuk harga sendiri, Infinix menawarkan Note 12 VIP ini seharga Rp4,099 jika tanpa diskon. Sedangkan untuk penjualan perdana yang akan dilakukan pada 13 Juni mendatang, kalian dapat membelinya dengan harga Rp3,799 juta di akun official Infinix di Shopee.

Share
×
tekid
back to top