sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
Selasa, 15 Jun 2021 17:23 WIB

Resmi, Infinix Note 10 Series hadir di Indonesia

Infinix resmi meluncurkan Infinix Note 10 Series di Indonesia dengan harga mulai dari Rp1.999.000 hingga Rp2.999.000.

Resmi, Infinix Note 10 Series hadir di Indonesia

Infinix hari ini resmi meluncurkan Note 10 Series ke Indonesia. Tidak hanya itu, perusahaan juga meluncurkan laptop perdananya yang disebut INBook X1 Series. Kedua perangkat hadir dengan menargetkan generasi Z sebagai konsumennya.

"Hari ini kita akan menyambut momen istimewa yang telah kita tunggu-tunggu, peluncuran resmi The New Infinix Note 10 Series dan INBook X1 Series," kata Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia. “Menargetkan generasi Z, Infinix berfokus untuk terus memberikan teknologi canggih, desain yang stylish, serta performa smartphone yang mumpuni. Produk-produk Infinix juga merupakan produk-produk yang trendi dan juga sangat pas untuk para anak muda di Indonesia.”

Smartphone hadir sebagai perangkat kelas menengah, yang diklaim memiliki performa tangguh berkat prosesor yang digunakan, MediaTek Helio G95. Sergio menuturkan, performa CPU 120.8% lebih cepat dari pendahulunya, begitu juga dengan GPU yang meningkat 25.8%.

Dari sisi tampilan, perangkat mengusung layar FHD+ seluas 6,95 inci dengan refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz. Untuk pemakaian berjam-jam, layar diklaim tidak akan membuat mata sakit karena dibekali teknologi cahaya biru rendah yang disertifikasi oleh TUV Rheinland.

Beralih ke kamera, Note 10 series hadir untuk memenuhi kebutuhan konten para anak muda. Kamera utamanya dilengkapi teknologi AI beresolusi 64MP, dengan tiga lensa lainnya yang terdiri dari lensa makro, black & white, dan potret. Kamera juga memiliki mode Professional Portrait yang dapat memberikan hasil gambar berkualitas meskipun dalam kondisi kurang cahaya. Kamera depan smartphone mengusung beautify selfie camera 16MP. 

Sementara itu, perangkat juga mendukung mobile gaming dengan hadirnya teknologi Dar-link Ultimate Game Booster. Teknologi ini memberikan peningkatan tampilan grafis dan sensitivitas sentuhan layar, serta kemampuan self-learning pada smartphone

“Teknologi Dar-link juga mampu menyesuaikan kecepatan pengoperasian CPU dan GPU, dan mengalokasi daya untuk meningkatkan tampilan serta gerakan dalam berbagai skenario gaming tanpa menguras baterai Anda,” jelas Sergio.

Bicara tentang baterai, perangkat dibekali kapasitas baterai 5.000mAh. Pengisian cepatnya mendukung 33W X-Charge menggunakan USB tipe-C. Terkait keamanan, teknologi fast charging ini sudah diverifikasi oleh TUV Rheinland.

Fitur lainnya yang akan hadir pada Infinix Note 10 Series meliputi dual speaker dts, AI noise reduction, mounted side fingerprint, NFC, serta sistem kunci pengenalan wajah yang mudah digunakan meski sedang memakai masker.

Harga dan ketersediaan

Infinix Note 10 Series tersedia dalam varian warna Black, Purple, Emerald Green, dan Nordic Secret. Tiap model dan opsi penyimpanan dibanderol harga berbeda. Berikut daftarnya:

Note 10:

  • Rp1.999.000 (4GB +64GB)
  • Rp2.349.000 (6GB + 128GB)

Note 10 Pro:

  • Rp2,749.000 (6GB + 64GB)
  • Rp2.999.000 (8GB +128GB)

Model standar akan dibanderol dengan harga spesial di Flash Sale Shopee, sementara model Pro akan dijual dengan harga spesial di Lazada mulai 17 Juni mendatang.

Share
×
tekid
back to top