sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
Selasa, 09 Nov 2021 16:13 WIB

Infinix HOT 11S NFC dijual Rp1,9 jutaan, diklaim bisa bikin lawan kena mental

Infinix HOT 11S NFC diposisikan sebagai smartphone gaming kelas entri yang berkolaborasi dengan salah satu mobile game di Indonesia, Mobile Legend.

Infinix HOT 11S NFC dijual Rp1,9 jutaan, diklaim bisa bikin lawan kena mental

Infinix hari ini (9/11) resmi meluncurkan smartphone terbarunya ke Indonesia, yaitu Infinix HOT 11S NFC. Smartphone yang diposisikan sebagai smartphone gaming untuk segmentasi entri ini kembali berkolaborasi dengan salah satu mobile game di Indonesia, Mobile Legend.

“Kita selalu mengunggulkan dari sisi gaming experience. Bukan sekadar smartphone-nya punya chipset yang gahar banget, tapi kita juga selalu menggabungkan game experience yang terbaik,” kata Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Mobile Indonesia. “Di Indonesia, pemain Mobile Legend masih menjadi nomor satu, itulah alasannya (kenapa kita memilih Mobile Legend).”

Mengusung tema “Bikin Lawan Kena Mental,” Infinix HOT 11S NFC diharapkan dapat meningkatkan pengalaman gaming pengguna dan mengembangkan kemampuan mereka tanpa membuat kantong jebol.

Smartphone ini ditenagai prosesor MediaTek Helio G88 Ultra Gaming Dual Processor. Disebut dual processor, karena dikombinasikan dengan Individual Graphic Chip yang berfungsi untuk meningkatkan pengalaman virtual pengguna selama bermain gim.

Layar Infinix HOT 11S NFC terbilang besar karena berukuran 6,78 inci. Menurut Marketing Manager Operation Infinix Indonesia Radityo Soenarto, ukuran ini menyesuaikan gamer Indonesia yang lebih suka bermain gim di layar yang besar. Layar juga didukung oleh refresh rate 90Hz dan 180Hz touch sample rate. 

Sebagai penunjang mobile gaming, smartphone dibekali kapasitas baterai 5.000 mAh, pengisian cepat 18W, dan teknologi Power Marathon. Ini memungkinkan smartphone menerima tambahan daya selama 2 jam, ketika baterai tersisa 5%. Sementara itu, pengisian dayanya kini sudah ditingkatkan dan menjadi smartphone Infinix pertama yang menggunakan port USB tipe-C.

Beralih ke kamera, terdapat pengaturan triple camera yang terdiri dari kamera utama 50MP, kamera depth sensor, serta kamera AI. Sementara di bagian depan, kamera selfie-nya dirancang dalam housing punch hole. Ini juga dapat berfungsi sebagai Face Unlock untuk tambahan perlindungan. Sedangkan pemindai sidik jari diletakkan bersamaan dengan tombol power di sisi smartphone.

Secara eksklusif, Indonesia merupakan pasar pertama bagi versi NFC dari Infinix HOT 11S. Radityo mengatakan, kebutuhan pasar di Indonesia terhadap NFC begitu tinggi. Maka dari itu, perusahaan memilih meluncurkan smartphone ini dengan tambahan teknologi NFC. 

Harga dan ketersediaan

Infinix HOT 11S versi RAM 4GB+64GB dibanderol Rp1.949.000, sedangkan versi 6GB+128GB dijual seharga Rp2.229.000. Penjualan perdana akan dilakukan bertepatan dengan Harbolnas atau pada 11 November, di platform ecommerce Lazada.

Share
×
tekid
back to top