sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
Kamis, 14 Mar 2024 11:24 WIB

Infinix siap ramaikan pasar smartphone gaming dengan peluncuran Note 40 Series

Infinix mengumumkan rencana peluncuran dua varian terbaru dari seri Note mereka, yaitu Infinix Note 40 dan Note 40 Pro pada tanggal 21 Maret mendatang.

Infinix siap ramaikan pasar smartphone gaming dengan peluncuran Note 40 Series

Kabar baik bagi para pecinta gaming di Indonesia! Infinix mengumumkan rencana peluncuran dua varian terbaru dari seri Note mereka, yaitu Infinix Note 40 dan Note 40 Pro yang akan resmi dirilis pada tanggal 21 Maret mendatang. Dalam upayanya untuk meraih hati pengguna, Infinix menjanjikan berbagai inovasi teknologi yang revolusioner, yang diyakini akan menghadirkan pengalaman gaming yang tak tertandingi.

Dikutip dari siaran pers yang diterima redaksi tek.id (14/3), Infinix mengusung tagline "Anti Gabut, Serba Ngebut", Infinix Indonesia berjanji untuk menyuguhkan pengalaman gaming yang tak tertandingi dengan menghadirkan sejumlah inovasi teknologi revolusioner. Salah satu sorotan utama adalah teknologi All-round FastCharge 2.0 yang menjadi andalan pertama kali dalam seri Note, didukung oleh chip manajemen daya Cheetah X1 buatan Infinix.

Hal ini menjanjikan pengisian daya yang lebih cepat dan efisien, memberikan daya tahan baterai yang optimal bagi para pengguna yang aktif dalam bermain game.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menyatakan kegembiraannya menjelang peluncuran Note 40 Series. "Smartphone gaming Infinix Note 40 dan Note 40 Pro akan segera kami luncurkan dengan beragam fitur dan teknologi untuk memberikan pengalaman gaming All-Round Experience terbaik di kelasnya," katanya.

Konsep peluncuran yang akan diusung oleh Infinix untuk Note 40 Series juga akan menjadi yang pertama dan unik di Indonesia. Rencananya, acara peluncuran akan diselenggarakan dalam bentuk live streaming nonstop selama 24 jam. Sebuah langkah yang menarik untuk menghadirkan pengalaman yang lebih interaktif dan menyeluruh bagi para penggemar smartphone Infinix di seluruh Indonesia.

Meneruskan kesuksesan seri Note sebelumnya, Infinix Note 40 Series akan menawarkan performa unggulan dengan berbagai fitur unik, termasuk kamera utama dengan resolusi tinggi, layar dengan refresh rate tinggi, serta teknologi pengisian daya yang fleksibel. 

Infinix Note 40 akan menampilkan layar AMOLED In-Display Fingerprint 120Hz dan kamera utama 108MP Super-Zoom Cam, sementara Note 40 Pro akan dilengkapi dengan teknologi All-Round Fast Charge 2.0 70W + Wireless MacCharge, layar 3D Curved 120Hz dengan Corning® Gorilla Glass, dan kamera utama 108MP OIS Super-Zoom Cam yang pertama kali hadir dalam seri Note Infinix.

Peluncuran resmi Infinix Note 40 Series dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 21 Maret 2024 mulai pukul 16.00 WIB, dan akan dapat disaksikan secara langsung melalui akun Instagram dan YouTube resmi Infinix Indonesia.

Share
×
tekid
back to top