sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
Sabtu, 04 Apr 2020 10:05 WIB

imoo tambahkan fitur dan aplikasi baru di Watch Phone Z6

Pada Watch Phone Z6, imoo menambahkan fitur dan aplikasi terbaru untuk mendukung tumbuh kembang anak. Fitur tersebut di antaranya adalah Fitur AI Scanner, dan aplikasi Raja Hitung, Happy Words, serta Himalayan.

imoo tambahkan fitur dan aplikasi baru di Watch Phone Z6
Source: imoo

Imoo - merek smartwatch anak – semakin megembangkan sayapnya di bidang edukasi. Pada produk Watch Phone Z6, imoo menambahkan fitur dan aplikasi terbaru untuk mendukung tumbuh kembang anak. Fitur tersebut di antaranya adalah Fitur AI Scanner, dan aplikasi Raja Hitung, Happy Words, serta Himalayan.

Salah satu keunikan dari produk imoo adalah penghitung langkah yang membuat anak aktif bergerak bersama teman-temannya. Namun tidak hanya itu, kini imoo berupaya memberikan pengetahuna seputar lingkungan sekitar kepada penggunanya. Dengan fitur terbaru AI yang disematkan dalam Watch Phone Z6, anak dapat memotret tumbuhan ataupun hewan di sekelilingnya menggunakan kamera belakang 8 MP yang Z6 miliki. Setelah itu, sistem akan membaca gambar tersebut dan memberikan informasi terkait gambar.

Z6 juga didukung oleh aplikasi-aplikasi edukatif yang membantu anak belajar berhitung dan berbahasa inggris. Aplikasi Raja Hitung untuk membantu anak berhitung dan Happy Words memberikan anak kosa kata bahasa inggris. Keduanya dikemas dengan menarik agar belajar terasa menyenangkan.

tampilan aplikasi Happy Words

Watch Phone imoo ini tampaknya dirancang untuk menemani anak sepanjang hari dari mulai beraktivitas hingga waktunya tidur. Hal ini karena aplikasi Himalayan dapat memutarkan musik penghantar tidur lengkap dengan dongeng yang bisa didengarkan. Tidak melupakan visinya dalam mengedukasi anak, dongeng tersebut diceritakan dengan bahasa inggris guna menambah pemahaman kosa kata bahasa inggris pada anak.

Imoo berharap banyaknya fungsi yang ditambahkan dalam Watch Phone-nya ini dapat menghilangkan rasa bosan pada anak selama masa karantina pandemi Covid-19.

Share
×
img
×
tekid
back to top