sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
Kamis, 22 Okt 2020 18:00 WIB

Huawei Watch GT 2 Pro sudah bisa dibeli besok, ini harganya

Huawei Watch GT 2 Pro resmi meluncur di Indonesia. Smartwatch ini sudah dapat dibeli mulai 23 Oktober.

Huawei Watch GT 2 Pro sudah bisa dibeli besok, ini harganya

Huawei cukup produktif dengan menghadirkan lima perangkat baru sekaligus di Indonesia. Di antara produk tersebut yaitu Huawei FreeBuds Pro, FreeBuds Studio, FreeLace Pro, Gentle Monster - Huawei EyeWear II dan Huawei Watch GT 2 Pro. 

Huawei Watch GT 2 Pro merupakan satu-satunya perangkat non-audio yang diluncurkan Huawei hari ini. Smartwatch generasi terbaru ini diklaim mampu memiliki daya tahan baterai selama dua minggu. 

Dari segi spesifikasi, Huawei Watch GT 2 Pro hadir dengan desain klasik berwarna Nebula Gray dengan strap kulit Gray Brown. Perangkat ini menggunakan layar AMOLED berukuran 1,39 inci dengan kepadatan 326 ppi. 

Di Watch GT 2 Pro, Huawei menambahkan dua mode olahraga baru, yakni Golf dan Ski. Ini tidak lepas dari tambahan sensor baru yang ditanamkan di perangkat ini. Edy Supartono, Training Director Huawei CBG Indonesia menyebut kalau Huawei menambahkan sensor swing untuk dapat mengukur kedua aktivitas baru tersebut. 

Tidak lepas dari itu, Huawei juga menyediakan 200 watch face yang bisa dikustom sesuai keinginan pengguna. Bahkan dengan teknologi One Hop dari Huawei Share, pengguna bisa langsung mentransfer foto dari smartphone untuk mengganti watch face dengan foto dari galeri ponsel. 

Huawei Watch GT 2 Pro juga merupakan smartwatch Huawei pertama dengan TruSeen 4.0+. Edy mengatakan bahwa fitur ini dapat memonitor detak jantung selama 24 jam dengan lebih akurat dibandingkan versi sebelumnya. Tidak ketinggalan fitur pengenalan latihan secara otomatis. Huawei Watch GT 2 Pro juga sudah dilengkapi dengan teknologi GPS dan Glonass untuk pemantuan lokasi yang lebih akurat. 

Fitur lain dari smartwatch ini antara lain, TruSleep 2.0 yang dapat mengenali 4 fase tidur, mendiagnosa 6 gangguan tidur dan memberikan lebih dari 200 saran untuk meningkatkan kualitas tidur pengguna; TruRelax yang akan memantau stres pengguna; SpO2 untuk mengetahui kadar oksigen dalam darah; serta ketahanan air di kedalaman 50 meter selama 10 menit. 

Huawei Watch GT 2 Pro diklaim dapat bertahan selama dua minggu pemakaian normal. Sementara jika mengaktifkan GPS tanpa henti, smartwatch ini dapat bertahan selama 30 jam, panggilan bluetooth selama 10 jam dan pemutaran musik selama 24 jam. Tidak berhenti sampai situ, Huawei menyematkan teknologi pengisian cepat dengan waktu pengisian selama 5 menit, smartwatch ini dapat dipakai selama 10 jam pemakaian normal. 

Huawei Watch GT 2 Pro dibanderol seharga Rp4.299.000. Pembeli akan mendapatkan strap tambahan, Huawei Band 3i, VIP Service dan voucher member center senilai Rp300.000. Smartwatch ini sudah dapat dibeli mulai 23 Oktober hingga 30 November 2020 untuk mendapatkan penawaran khusus ini. Huawei Watch GT 2 Pro akan dijual eksklusif di toko online di JD.ID dan Blibli. 
 

Share
×
tekid
back to top