sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
Jumat, 11 Sep 2020 11:57 WIB

Huawei Watch GT 2 Pro rilis dengan beragam peningkatan

Smartwatch Huawei Watch GT 2 Pro telah dirilis dengan beragam peningkatan, yang dibanderol mulai seharga EUR329 Euro (Rp5,8 juta).

Huawei Watch GT 2 Pro rilis dengan beragam peningkatan
Source: Huawei

Huawei telah meluncurkan smartwatch terbarunya yang disebut Huawei Watch GT 2 Pro. Smartwatch ini hadir dengan tampilan dan mode olahraga yang ditingkatkan. Dilansir dari Gizchina (11/9), sebagai versi upgrade dari Watch GT 2, Huawei Watch GT 2 Pro masih menggunakan desain frame bulat. Layarnya juga menggunakan panel OLED 1,39 inci, dengan menggunakan sapphire glass mirror terbaru. 

Smartwatch ini menggunakan bahan logam titanium. Diketahui pemilihan bahan ini mampu mengurangi bobot, meningkatkan ketahanan, dan mengurangi risiko kerusakan terhadap benturan. Terdapat pula lapisan keramik pada bagian belakangnya untuk ketahanan terhadap air, menahan suhu tinggi, dan tahan terhadap goresan. 

Huawei menambahkan informasi fase bulan, astrologi, dan pasang surut air. Selain itu smartwatch ini juga dapat menampilkan waktu matahari terbit dan terbenam setiap harinya, mendukung fase 8 bulan, dan menampilkan perubahan gelombang secara real-time. Dalam hal olahraga, smartwatch ini memiliki dua mode profesional yakni ski dan golf driving range. Namun secara umum, terdapat lebih dari 100 mode olahraga. 

Source: Huawei

Watch GT 2 Pro juga mengadopsi teknologi pemantauan tidur Huawei TruSleep 2.0, yang memantau cahaya tak terlihat di malam hari untuk menghindari gangguan istirahat pengguna. Selain itu, smartwatch ini juga menampilkan teknologi TruSeen 4.0+ yang dikembangkan sendiri oleh Huawei. Diketahui smartwatch ini juga mendapatkan peningkatan dalam pemantauan detak jantung, tidur, dan tekanan, dan juga mendukung deteksi oksigen dalam darah.

Tentunya smartwatch ini juga memiliki kemampuan petunjuk navigasi, sehingga pengguna tidak perlu lagi takut tersesat. Selain itu, GT 2 Pro ini juga mendukung pengenalan 6 mode olahraga otomatis dan 85 pengalaman perekaman olahraga yang disesuaikan. Untuk spesifikasi lainnya, Huawei Watch GT 2 Pro dibekali memori 32MB, kapasitas penyimpanan 4GB, dan mendukung Bluetooth 5.1, GPS, tahan air hingga 50 meter, dan lainnya.

Huawei Watch GT 2 Pro juga mendukung pengisian daya cepat dan reverse wireless charging. Diketahui smartwatch ini dibekali baterai berkapasitas 455 mAh, yang dapat bertahan hingga dua minggu dengan sekali pengisian daya. Huawei Watch GT 2 Pro dibanderol dengan harga EUR329 Euro (Rp5,8 juta) untuk tampilan sport dan EUR349 (Rp6,1 juta) untuk tampilan klasik. 

Share
×
img
×
tekid
back to top