sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
Rabu, 09 Jun 2021 10:35 WIB

Huawei akan luncurkan tablet MatePad T10 untuk anak-anak

Huawei MatePad T10 Kids Edition akan meluncur di Indonesia pada tanggal 16 Juni 2021, yang menawarkan sederet fitur mumpuni yang telah secara khusus disesuaikan untuk anak-anak.

Huawei akan luncurkan tablet MatePad T10 untuk anak-anak
Source: Huawei

Huawei akan memperkenalkan perangkat tablet khusus anak yang disebut MatePad T10 Kids Edition pada pertengahan Juni ini. Tablet ini akan hadir dengan sederet fitur mumpuni yang telah secara khusus disesuaikan untuk anak-anak. Seperti layar yang besar, serta sederet fitur perlindungan mata bagi anak-anak. 

Selain itu, tablet ini akan dilengkapi dengan case berbahan dasar silikon yang nyaman dan aman digenggam oleh anak-anak dan juga stylus pen yang akan mendukung kreativitas anak. Tablet ini pun menjadi gawai besutan Huawei pertama di segmen anak yang diluncurkan di regional Asia Pasifik serta dan patut dinantikan. 

Orangtua juga tidak lagi perlu khawatir akan ketergantungan anak terhadap gadget, karena MatePad T10 Kids Edition menawarkan banyak fitur keamanan, memberikan ketenangan pikiran bagi orangtua. Melalui Profil Anak, orangtua dapat memperoleh akses ke catatan penggunaan anak-anak, hal memungkinkan orangtua untuk mencatat waktu penggunaan dan aplikasi yang digunakan selama periode tertentu.

Orangtua juga dapat mengelola waktu penggunaan dari tablet ini, aplikasi yang digunakan, dan konten lain yang dapat dilihat di Kids Corner. Huawei MatePad T10 Kids Edition memungkinkan orangtua untuk mengatur interval batas waktu penggunaan tablet sepanjang hari.

“Tablet khusus untuk anak ini sudah dikembangkan oleh Laboratorium Huawei untuk menciptakan tablet yang paling cocok bagi anak-anak dan orangtua. Bukan hanya aman dan tepat bagi anak-anak, tetapi orangtua pun akan nyaman ketika memberikan tablet tersebut bagi anaknya,” kata Country Head Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia, Patrick Ru. 

Source: Huawei

Patrick menjelaskan, tim dari Laboratorium Huawei telah melakukan riset mendalam guna menghadirkan tablet khusus anak-anak. Bukan hanya dari aplikasi atau fitur yang ada di dalamnya, namun juga dari sisi material yang telah disesuaikan untuk anak-anak.

“Terkadang, ketika orangtua membeli dan memberikan tablet bagi anak, banyak hal yang menjadi perhatian dan dikhawatirkan. Bukan hanya dari segi harga, tetapi juga keamanan spesifikasi dan fitur serta aplikasi di dalamnya. Huawei telah menjawab semua kekhawatiran orangtua melalui tablet ini,” kata Patrick. 

Masih dijelaskan oleh Patrick, hadirnya tablet khusus anak merupakan komitmen Huawei untuk menciptakan ekosistem digital yang terhubung untuk setiap anggota keluarga termasuk anak-anak. Mengingat saat ini sekolah masih dilaksanakan dari rumah, tablet pun menjadi salah satu perangkat mobile yang banyak digunakan anak-anak untuk sekolah dan belajar. Untuk itu, anak-anak dapat memaksimalkan tablet untuk belajar. 

Diketahui Huawei akan meluncurkan tablet khusus anak ini secara online melalui platform Vidio serta di YouTube Huawei Mobile Indonesia, dan Instagram Huawei Mobile Indonesia  pada tanggal 16 Juni 2021 pukul 7 malam. 

Share
×
tekid
back to top