sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
Kamis, 02 Mar 2023 09:10 WIB

Huawei seri P60 diprediksi muncul di MWC 2023

Sesuai rumor baru-baru ini, raksasa teknologi Tiongkok itu berencana untuk mengumumkan seri P60 baru di MWC 2023 yang sedang berlangsung.

Huawei seri P60 diprediksi muncul di MWC 2023
Huawei P50 Pro

MWC (Mobile World Congress) adalah konferensi besar di mana berbagai merek teknologi memamerkan inovasi terbaru mereka dan bahkan purwarupa untuk produk masa depan. Dan sekarang, sebuah laporan baru menunjukkan bahwa Huawei juga akan membuat pengumuman besar. Perusahaan itu tampaknya akan mengambil kesempatan untuk mengungkap ponsel flagship generasi berikutnya.

Sesuai rumor baru-baru ini, raksasa teknologi Tiongkok itu berencana untuk mengumumkan seri P60 baru di MWC 2023 yang sedang berlangsung. Sebagai informasi, acara akbar tersebut membuat banyak perusahaan menjadi sorotan dengan teknologi inovatif dan mengesankan.

Namun sejak sanksi AS, Huawei telah mengurangi pengungkapannya, terutama untuk kategori ponsel. Meski demikian, tampaknya kali ini mereka akan membuat pengumuman penting di Barcelona.

Ponsel Huawei seri P biasanya merupakan rangkaian perangkat premium yang menawarkan kamera andal dengan perangkat keras dan desain kelas atas. Beberapa model seri P bahkan menduduki peringkat teratas di DxOMark.

Dilansir dari Gizmochina (2/3), model P60 diperkirakan menampilkan platform fotografi XMAGE buatan Huawei sendiri, mirip dengan seri Mate 50 yang diluncurkan tahun lalu. Berdasarkan apa yang diketahui sejauh ini, P60 Pro akan menjadi perangkat pertama yang menampilkan sensor utama Sony IMX888 50 MP yang dipasangkan dengan sensor sudut ultra lebar Sony IMX858 50 MP.

Kamera ketiga dan keempat diharapkan memiliki lensa telefoto dengan sensor Omnivision OV64B 64 MP yang menawarkan zoom optik 3,5x. Selain itu, P60 Pro kemungkinan akan menampilkan prosesor Snapdragon 8 Gen 2 terbaru dan terhebat dari Qualcomm, sementara model dasarnya dapat menampilkan chipset Snapdragon 8+ Gen 1.

Share
×
tekid
back to top