Huawei pamer kesuksesan penjualan seri Nova

Huawei mengklaim lebih dari 65 juta orang membeli perangkat dari seri Nova tahun 2016. Ini membuktikan seri Nova cukup laris.

Huawei pamer kesuksesan penjualan seri Nova

Dalam rangka peluncuran Nova 4 sebagai seri smartphone terbarunya, Huawei turut mengungkap keberhasilan penjualan seri Nova yang meluncur dua tahun lalu. Dilansir dari GSM Arena (18/12), Huawei mengklaim bahwa lebih dari 65 juta orang membeli seri Nova tahun 2016 silam. Diketahui Nova menjadi seri yang dipasarkan cukup besar di China dan pasar Asia Pasifik.

Kabarnya alasan konsumen memilih seri Nova 2016 silam, karena desain serta ragam pilihan warna produknya yang trendi seperti, Grass Green, Streamer Gold, dan Aurora Blue. Alasan tersebut dipilih konsumen pada seri Nova 2 dan Nova 2 Plus. Sedangkan seri Nova 2S dipilih karena pemindai sidik jari, layar besar, dan ditenagai chipset Kirin 960.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Huawei Watch GT2 dirilis, daya tahan sampai 2 pekan

Huawei klaim sudah jual lebih dari sejuta Mate 30 series dalam tiga jam

Huawei ketahuan punya paten Mate X 2


Kini Huawei memiliki seri Nova 4 terbaru. Diklaim Nova 4 menjadi smartphone pertama Huawei dengan kamera yang ditanam di layar. Kamera depan ini beresolusi 25MP yang ditanam di bagian kiri atas layar. Sedangkan di bagian belakang terdapat tiga kamera dengan resolusi berbeda. Kamera utamanya beresolusi 48MP, kamera ultra wide angle beresolusi 16MP, dan kamera depth sensor 2MP.

Nova 4 juga menampilkan layar 6,4 inci dengan resolusi 2310 x 1080 pixel. Tak ketinggalan, smartphone ini telah menjalankan sistem operasi Android 9.0 dengan EMUI 9.0.1. Smartphone ini juga ditenagai chipset HiSilicon Kirin 970, dan baterai berkapasitas 3.750 mAh dengan dukungan fast charging.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: