sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
Rabu, 03 Jun 2020 15:52 WIB

Huawei P40 Pro+ dan P40 akan segera hadir di Indonesia

Huawei memastikan Huawei P40 Pro+ dan Huawei P40 akan segera hadir di Indonesia. Perusahaan ini juga menjanjikan hadiah dan penawaran menarik pada penjualannya.

 Huawei P40 Pro+ dan P40 akan segera hadir di Indonesia

Huawei mengonfirmasi pihaknya akan mendatangkan seri lain dari Huawei P40 Series. Sebelumnya, Huawei hanya menghadirkan seri P40 Pro saja di Indonesia. Namun dalam konfirmasi terbarunya, Huawei P40 dan P40 Pro+ akan dibawa ke tanah air. 

Untuk diketahui, kedua seri yang akan hadir di Indonesia ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Huawei P40 Pro. Keduanya masih mengandalkan Kirin 990 yang sudah mendukung koneksi 5G. Tidak hanya itu perangkat ini juga memiliki apa yang disebut Largest Ultra Vision Sensor untuk 24Hr All Day Super Definition Photography oleh Huawei. 

Salah satu pembeda antara kedua seri ini adalah ukuran layarnya. Huawei P40 Pro+ hadir dengan layar berukuran 6,58 inci, seperti pada Huawei P40 Pro. Sementara versi Huawei P40 memiliki ukuran layar sedikit lebih kecil, yakni 6,01 inci. Dukungan refresh rate 90Hz juga terdapat di P40 Pro+, namun absen di Huawei P40. 

“Kami telah menerima berita baik dan berbagai persepsi positif untuk Huawei P40 Pro yang telah hadir di Indonesia. Oleh karena itu kami semakin bersemangat untuk memperkenalkan Huawei P40 dan P40 Pro+ di pasar Indonesia yang dapat melengkapi berbagai perangkat ekosistem Huawei lainnya yang sudah tersedia seperti smartwatch, tablet, PC dan perangkat terbaru seperti HUAWEI Eyewear. Hal ini tentu akan memperkuat komitmen Huawei sebagai yang terdepan dalam inovasi”, kata Lho King Seng, Deputy Country Head Huawei Consumer Business Groups. 

Di sektor kamera, Huawei P40 Pro+ dan Huawei P40 sama-sama  hadir dengan kamera utama 50MP. Dukungan telefoto 8MP dengan kemampuan 3x optical zoom juga terdapat di kedua smartphone ini. Sementara seri P40 Pro+ juga dilengkapi dengan lensa periskop dengan kemampuan 10x optical zoom. Perbedaan juga terdapat di resolusi kamera wide dan dukungan kamera ToF yang tidak terdapat di Huawei P40. 

Sebagaimana diketahui, seri P Huawei diklaim didedikasikan untuk para kreator konten yang fokus pada desain dan kemampuan fotografinya. Huawei berkolaborasi dengan Leica untuk menghadirkan spesifikasi kamera yang mampu menghasilkan jepreten yang mengesankan. Tidak hanya itu, seri Huawei P40 Pro sudah mencapai skor tertinggi baru di DxOMark, yakni 128 poin dengan pembagian skor foto 140 dan skor video 105. 

Kendati tidak menyebut tanggal peluncurannya di Indonesia, Huawei memastikan keduanya akan segera hadir di tanah air. Lho King Seng juga menyebut akan ada berbagai hadiah dan penawaran menarik bagi pelanggannya.

“Dalam upaya meningkatkan produktivitas serta mengedepankan inovasi terbaik dengan perangkat layanan kami, Huawei P40 dan P40 Pro+ akan segera hadir di Indonesia dengan berbagai hadiah dan penawaran menarik,” ujar Khing Seng. 

 

Share
back to top