sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
Senin, 13 Jul 2020 17:39 WIB

Huawei Nova 7 resmi dirilis, ini harganya

Huawei telah merilis smartphone flagship terbarunya yakni Huawei Nova 7, yang dibanderol seharga Rp.6.899.000.

Huawei Nova 7 resmi dirilis, ini harganya
Source: Huawei

Huawei baru saja merilis smartphone flagship terbarunya yakni Huawei Nova 7. Smartphone ini hadir dalam dua varian warna, yakni Space Silver dan Midsummer Purple. Selain itu, smartphone ini juga ditenagai dengan chipset Kirin 985 5G untuk peningkatan kinerja yang komprehensif untuk CPU, GPU, dan NPU AI. 

Huawei Nova 7 menampilkan layar FHD+ OLED 6,53 inci, dengan resolusi 2400 x 1080 piksel dan aspek rasio 20:9. Layarnya juga memiliki keseluruhan warna DCI-P3 dan bersertifikat TÜV Rheinland. Layarnya juga didukung oleh Always On Display (AOD), sehingga dapat menampilkan waktu, tanggal, teks, panggilan masuk, dan informasi lainnya meski tanpa menyalakan layarnya.

"Seri Huawei Nova telah dikenal dengan keunggulannya yang menggabungkan desain stylish serta performa mumpuni di kalangan anak muda. Walaupun termasuk kategori mid-range, seri smartphone ini mampu membuktikan kualitasnya yang setara perangkat kategori flagship. Diluncurkannya Huawei Nova 7 akan semakin menunjukkan kualitas dari inovasi teknologi Huawei yang dihadirkan pada setiap produk yang hadir di pasar," kata Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng. 

Untuk kamera depannya, Huawei Nova 7 dibekali resolusi 32MP dengan aperture f/2.0. Kamera ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur, termasuk AI beautification support untuk menciptakan selfie dengan latar belakang buram dan efek gemerlap. Tak hanya itu, Huawei Nova 7 juga dapat merekam video 4K pada 30fps dan didukung Electronic Image Stabilization (EIS) untuk pengambilan video. 

Source: Huawei

Smartphone ini turut dilengkapi dengan empat kamera belakang, yang memiliki resolusi utama 64MP, lensa telephoto 8MP yang menawarkan 5x hybrid zoom, 120° lensa ultra wide, dan lensa makro.

Huawei Nova 7 dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan 40W Huawei SuperCharge, yang memungkinkan baterai terisi dayanya hingga 75% dalam 30 menit.

Smartphone ini menjalankan sistem operasi EMUI 10.1, yang memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan Petal Search Widget dan Find Apps untuk menemukan jutaan aplikasi yang diinginkan. Sistem Operasi ini juga hadir dengan Huawei AppGallery yang dapat mengunduh berbagai aplikasi favorit. 

Saat ini Huawei Nova 7 akan memasuki masa pre-order sejak tanggal 15 Juli hingga 24 Juli 2020, yang dibanderol seharga Rp.6.899.000 dengan promo cashback hingga Rp750.000. Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan bonus seharga Rp1.600.000, berupa Huawei Band 3e, casing Nova 7, dan powerbank 6700 mAh. 

Share
×
tekid
back to top