sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
Kamis, 17 Jun 2021 18:26 WIB

Resmi rilis, Huawei MatePad T10 Kids Edition dijual di JD.ID

Huawei baru saja meluncurkan tablet khusus anak-anak, yaitu Huawei MatePad T10 Kids Edition yang tersedia di JD.ID, TOys Kingdom, dan Erajaya Group.

Resmi rilis, Huawei MatePad T10 Kids Edition dijual di JD.ID
Source: JD.ID

Huawei baru saja meluncurkan tablet khusus anak-anak, Huawei MatePad T10 Kids Edition. Peluncuran ini dilakukan dengan kolaborasi bersama e-commerce JD.ID sebagai platform untuk pre-order selama periode 16-25 Juni, dengan harga yang dibanderol lebih murah dari harga normal.

Huawei MatePad T10 Kids Edition merupakan tanggapan perusahaan yang melihat tingginya tingkat kebutuhan bagi anak-anak. Ini juga dirancang agar memenuhi kreativitas dan memastikan keamanan mereka saat belajar. Selain aplikasi untuk pembelajaran, tablet tersebut juga dilengkapi fitur menarik khusus anak-anak.

"Huawei memahami kekhawatiran yang dialami oleh para orang tua masa kini dan berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dalam setiap pengembangan produk Huawei yang cerdas dan menjadi solusi. Kami bangga memperkenalkan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition yang akan menghadirkan kesenangan dan pendidikan, semuanya dikemas dalam perangkat yang aman dan menggemaskan serta akan menjadi pendamping yang sempurna bagi orangtua dan anak-anak mereka," kata Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia.

Perusahaan bekerjasama dengan Babybus sebagai mitra ekosistem, di mana perangkat memiliki aplikasi dengan ekosistem digital yang lebih mudah dan aman untuk seluruh keluarga. Selain itu, tablet MatePad T10 Kids Edition juga hadir dengan Parental Control dan Multi-layered Eye Protection.

Layar yang berfungsi melindungi mata dari cahaya biru itu telah disertifikasi oleh Sertifikat cahaya biru rendah TÜV Rheinland. Sehingga, dapat secara efektif menyaring cahaya biru yang berbahaya dan mencegah kelelahan mata dari penggunaan tablet yang berkepanjangan.

Huawei MatePad T10 Kids Edition tersedia di JD.ID serta Toys Kingdom dan Erajaya Group Retail Channel sebagai mitra penjualan offline. Untuk pembelian di JD.ID selama periode 16-25 Juni, konsumen akan mendapatkan harga Rp 2.899.000 dan akan mendapatkan keuntungan senilai Rp. 3.400.000.

Selama masa pre-order, konsumen bisa mendapatkan gift box eksklusif untuk anak-anak yang berisi kids case untuk tablet, pen stylus, dan mainan panda eksklusif. Untuk melengkapi pengalaman tersebut, konsumen juga akan mendapatkan cashback hingga Rp. 250.000, VIP BabyPanda World gratis selama 3 bulan, gratis 1 tahun keanggotaan Azoomee, dan voucher diskon Ruangguru. 

“Sebagai komitmen kami kepada orang tua dan anak Indonesia, JD.ID sebagai salah satu perusahaan situs jual beli di Indonesia dengan bangga menyambut kerjasama dengan Huawei, dalam peluncuran HUAWEI MatePad T10 Kids Edition. Kolaborasi eksklusif ini mendorong percepatan distribusi teknologi perangkat tablet dari Huawei yang dirancang khusus untuk anak-anak dari tingkat PAUD hingga Sekolah Dasar,” ungkap Leo Haryono, Chief Marketing Officer JD.ID.

Share
×
img
×
tekid
back to top