sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
Selasa, 29 Sep 2020 11:16 WIB

Huawei MatePad T 10s dilengkapi speaker Harman Kardon

Desainnya sendiri berbalut bahan logam yang sehingga menjadikannya tampak lebih mewah jika dibandingkan dengan bahan plastik biasa.

Huawei MatePad T 10s dilengkapi speaker Harman Kardon

Huawei baru saja meluncurkan tablet terbaru mereka di pasar Indonesia dengan nama MatePad T 10s. Perusahaan tersebut menyatakan bahwa peluncurkan tablet terbarunya untuk dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga terutama di kondisi seperti saat ini. Huawei juga mengklaim bahwa matePad T10s merupakan pilihan yang tepat untuk melengkapi kebutuhan keluarga Indonesia saat ini yang serba online dan virtual.

“Semakin banyak orang yang menggunakan tablet saat ini berdasarkan perkiraan dari Statista.com, pengguna tablet di Indonesia diprediksi akan mencapai 128 juta orang pada tahun 2025. Kebutuhan pengguna selalu menjadi basis dari inovasi kami selama bertahun-tahun. Memahami situasi saat ini, kami meluncurkan MatePad T10s dengan harapan dapat memenuhi berbagai aktivitas yang dilakukan masyarakat di rumah yang dapat dibeli dengan harga bersahabat,” kata Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng.

Berfokus pada hiburan, MatePad T 10s memiliki layar IPS berukuran 10,1 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel). Kualitas warna yang dihasilkan dari layar ini diinformasikan memiliki 70% color gamut NTSC. Untuk meningkatkan kecerahan dan mengoptimalkan warna, Huawei mengandalkan teknologi ClariVu. Untuk speaker-nya, Huawei melengkapi MatePad T 10s dengan speaker Harman Kardon agar pengalaman hiburan lebih imersif.

Desainnya sendiri berbalut bahan logam yang sehingga menjadikannya tampak lebih mewah jika dibandingkan dengan bahan plastik biasa. Di sisinya terdapat lengkungan agar pengguna bisa lebih nyaman memegangnya. Huawei menyatakan bahwa sisi tablet ini juga diperkuat agar meminimalisir risiko saat tidak sengaja terbentur.

Huawei MatePad T10s menggunakan prosesor Kirin 710A dengan antarmuka EMUI 10.1 yang berbasis sistem operasi Android 10. Tablet ini tidak dilengkapi dengan Google Mobile Services (GMS), oleh karenanya Huawei melengkapinya dengan Huawei Mobile Services (HMS). Harga untuk Huawei MatePad T10s adalah Rp2.599.000.

Share
×
tekid
back to top