sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
Kamis, 11 Mar 2021 10:24 WIB

Huawei MatePad punya fitur yang cocok dipakai anak-anak

Dapur pacu Huawei MatePad diperkuat dengan prosesor Kirin 820 yang dipadukan dengan RAM 4 GB serta penyimpanan internal 128 GB.

Huawei MatePad punya fitur yang cocok dipakai anak-anak

Huawei telah meluncurkan tablet MatePad ke pasar Indonesia yang digadang-gadang merupakan perangkat sempurna untuk menunjang kehidupan sehari-hari dalam segala skenario bagi setiap keluarga. Huawei MatePad juga dibangun berdasarkan kebutuhan konsumen dan menghadirkan produk berkualitas baik di pasar tablet.

Selain memiliki fitur unggulan dari tablet Huawei seperti FullView Display, MatePad juga menjanjikan pengalaman belajar yang lebih baik melalui Huawei M-Pencil, Kids Corner, pelindung mata, dan fitur lainnya. Aneka fitur ini memungkinkan anak-anak yang memiiki rasa penasaran tinggi dan suka berpetualang untuk beralih ke mode belajar kapan saja.

Dapur pacu Huawei MatePad diperkuat dengan prosesor Kirin 820 yang dipadukan dengan RAM 4 GB serta penyimpanan internal 128 GB. Menurut perusahaan asal Tiongkok tersebut, kombinasi hardware itu memungkinkan tablet melakukan multitasking yang lancar dan cocok untuk bermain gim.

Ditambah dengan baterai berkapasitas 7150 mAh, kebutuhan harian pengguna saat menggunakan tablet ini menjamin daya tahan hingga seharian. Ini termasuk menonton film streaming dan semacamnya. Ukuran dan dimensinya hanya hanya berbobot 460 gram memungkinkan Huawei MatePad menjadi tablet praktis dan kompatibel untuk produktivitas seharian di rumah.

Ukuran layar MatePad adalah 10,4 inci dengan fitur yang disebut Huawei sebagai 2K FullView. Dengan demikian, pengguna dapat menikmati hiburan atau bermain gim setelah bekerja atau sekolah. Dilengkapi dengan 4 speaker berkekuatan sehingga mampu menghadirkan kualitas audio sinematis saat menonton film.

Tidak ketinggalan pula dukungan fitur Histen 6.0 untuk menampilkan efek suara stereo 3D. Musik dan film diklaim akan menjadi lebih nyata dari sebelumnya. Huawei MatePad pun menghadirkan berbagai terobosan dan inovasi dalam rekonstruksi sistem audio dan pemrosesan chipset sinyal multi-channel untuk menghadirkan pengalaman audio optimal.

Layar tablet ini juga hadir dengan reduksi cahaya biru guna melindungi kesehatan mata dan menghindati mata lelah. Fitur Mee Time dan Kids Corner bawaan Huawei juga akan memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi orang tua dalam memantau aktivitas anak-anak. Harga untuk tablet Huawei MatePad adalah Rp4.499.000.

Share
×
tekid
back to top