sun
moon
Premium Partner :
Jumat, 20 Mar 2020 12:17 WIB

Huawei Mate Xs sudah bisa dipesan di Indonesia, ini harganya

Huawei telah menghadirkan masa pre-order untuk Mate Xs, mulai tanggal 20 maret hingga 14 April 2020 mendatang.

Huawei Mate Xs sudah bisa dipesan di Indonesia, ini harganya
Source: Huawei

Huawei telah menggelar program pre-order untuk perangkat Huawei Mate Xs, mulai 20 Maret hingga 14 April 2020 pada pukul 10.00 WIB. Diketahui saat ini Huawei Mate Xs dibanderol seharga Rp38.999.000. Seri ini menjadi smartphone lipat terbaru yang hadir dengan desain Falcon Wing yang telah disempurnakan. Smartphone ini ditenagai chipset Kirin 990 5G untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para penggunanya. 

"Huawei Mate X adalah smartphone 5G tercepat di kelasnya. Selain itu, perangkat ini adalah terobosan pertama kami dalam kategori perangkat lipat yang kemudian menjadi standar di industri dan sekarang Huawei Mate Xs semakin meningkatkan standar ini dengan konektivitas yang lebih kuat dan pengalaman pengguna yang terintegrasi. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan dan menghadirkan produk ini untuk pasar Indonesia. Bersiaplah untuk bertemu dengan terobosan terbaru kami," kata Deputy Country Head Huawei Indonesia Consumer Business Group, Lo Khing Seng. 

Smartphone ini menampilkan layar utama 6,6 inci dan layar kedua sebesar 6,38 inci ketika layarnya dilipat. Huawei juga menghadirkan smartphone dengan desain Polymide Optikser kelas perangkat antariksa untuk menciptakan perangkat lipat yang mampu mempertahankan kinerja layar yang bagus serta teknologi lipat yang aman dan tahan lama. 

Selanjutnya smartphone ini juga menggunakan desain Falcon Wing untuk memberikan pengalaman yang optimal sehingga pengguna mendapatkan pengalaman menonton tanpa gangguan, tanpa kerusakan atau distorsi gambar di sepanjang engsel. Ketika dilipat, engselnya juga telah dibuat dengan presisi untuk menjaga Huawei Mate Xs tertutup rapat guna memastikan perangkat kokoh dan terlindungi. 

Huawei turut membekali smartphone ini dengan chipset Kirin 990 5G. Diketahui chipset tersebut mengintegrasikan prosesor sinyal gambar (ISP) generasi kelima Huawei yang mengalami peningkatan sebesar 15% pixel dan efisiensi daya untuk menghadirkan peningkatan kinerja kamera. ISP terbaru ini juga mendukung pengurangan dual-domain noise dan dukungan untuk Block Matching serta penyaringan 3D, untuk meningkatkan performa video dalam keadaan rendah cahaya dan pengurangan noise untuk gambar yang lebih baik. 

Untuk kameranya, Huawei Mate Xs memiliki sistem SuperSensing Leica Quad Camera yang tersusun secara vertikal di bagian sidebar. Ini dibekali resolusi utama 40MP, 16MP ultra-wide camera, 8MP telephoto camera, dan 3D Depth Sensing Camera. Kamera tersebut juga dilengkapi dengan teknologi anti-guncangan optical image stabilization (OIS), sehingga pengguna dapat memperbesar gambar dengan mudah. Diketahui lensa telefotonya mendukung 3x optical zoom, 5x hybrid zoom, dan 30x digital zoom

Huawei Mate Xs juga merevolusi kategori selfie dengan memungkinkan para penggunanya dapat menggunakan sistem quad-camera tersebut. Pengguna bisa menggunakan layar sekunder untuk foto selfie. Sedangkan baterainya, Huawei Mate Xs dibekali kapasitas sebesar 4500 mAh. Ini juga dilengkapi dengan SuperCharge 55W yang hanya dalam waktu 30 menit baterainya dapat diisi ulang hingga 85%.

Share
back to top