sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
Senin, 13 Jul 2020 19:43 WIB

Huawei Mate dan Huawei FreeBuds 3i resmi rilis, ini harganya

Huawei turut merilis tablet terbarunya Huawei Mate dan earphone nirkabel Huawei FreeBuds 3i di Indonesia.

Huawei Mate dan Huawei FreeBuds 3i resmi rilis, ini harganya
Source: Huawei

Selain meluncurkan Huawei Nova 7 sebagai smartphone flagship-nya, Huawei juga meluncurkan tablet Huawei MatePad dan earphone nirkabel Huawei FreeBuds 3i. Huawei MatePad menampilkan layar 10,4 inci 2K FullView, yang mendukung resolusi 2000x1200 piksel.  

Layarnya juga didukung oleh teknologi Huawei ClariVu Display Enhancement, yang merupakan seperangkat algoritma yang mengoptimalkan gambar gelap dan video untuk kualitas lebih baik dengan saturasi warna dan ketajaman. Bahkan layarnya juga telah disertifikasi oleh TÜV Rheinland Low Blue Light, memastikan kelelahan mata pengguna dijaga agar tetap pada level minimum selama penggunaan jangka panjang.

Tablet ini juga ditenagai chipset Kirin 810 yang didukung AI yang kuat serta efisien berukuran 7nm. Huawei MatePad juga mengemas baterai berkapasitas 7.250 mAh. Tablet ini menjalankan EMUI 10.1, yang mencakup beragam fitur pintar untuk mengubah cara pengguna berinteraksi dengan perangkat mereka. Termasuk Huawei MeeTime, aplikasi video bawaan Huawei yang mendukung panggilan video berkualitas tinggi hingga 1080p antara dua perangkat Huawei.

Source: Huawei

Huawei MatePad juga mencakup susunan quad-microphone array, yang mendukung pengurangan kebisingan dan pengambilan suara dalam jarak lima meter. Tablet ini dilengkapi FollowCam pada kamera depan sudut lebar 8MP, untuk melacak subjek bergerak dan menyesuaikan layar secara cerdas. Selain itu, Huawei MatePad mendukung untuk smart keyboard dan Huawei M-Pencil yang memudahkan pengguna untuk mencatat dan menangkap inspirasi yang didapat.

Untuk memberikan pengalaman yang lebih nyaman, Huawei MatePad memiliki mode Eye Comfort yang mengurangi emisi cahaya biru layar lebih jauh, serta mode eBook yang menginformasikan pengguna ketika mereka tidak menggunakan perangkat dalam kondisi optimal. Tablet ini juga dibekali fitur terbaru yakni Kids Corner, yang menawarkan zona aman bagi anak-anak untuk belajar dan bermain dengan tablet. 

Spesifikasi Huawei FreeBuds 3i

Sedangkan Huawei FreeBuds 3i hadir dengan tiga mikrofon, dua mikrofon yang menghadap ke luar dan satu mikrofon yang menghadap ke dalam. Di mana mikrofon yang menghadap ke luar akan mendeteksi kebisingan di sekitar secara aktif dengan anti-noise, sementara mikrofon yang menghadap ke dalam mengambil suara-suara lain di telinga Anda untuk noise cancellation yang lebih optimal dan secara aktif menurunkan kebisingan hingga 32dB. 

Source: Huawei

Untuk interaksi yang mulus antara semua perangkat Huawei, pop-up pada smartphone juga membantu menghubungkan perangkat secara otomatis setelah casing Huawei FreeBuds 3i terbuka, sehingga pengguna dapat langsung menikmati lagu favorit mereka atau sekedar memeriksa status baterai. 

Huawei FreeBuds 3i juga menghadirkan sensor kapasitif bawaan di kedua sisi, yang menawarkan kenyamanan serta kontrol yang tak tertandingi bagi pengguna. Di mana pengguna hanya mengetuk dua kali untuk musik dan panggilan, serta ketuk dan tahan untuk mengaktifkan noise cancellation. Selain itu, pemutaran lagu akan berhenti ketika earbud dilepas, dan akan melanjutkan setelah dipakai kembali.

Bukan hanya itu, Huawei FreeBuds 3i turut dilengkapi oleh dynamic driver 10mm dengan kemampuan menghasilkan bass yang kuat. Earphone ini juga tampil dengan bodi berbentuk kerucut yang ergonomis, lengkap dengan ujung silikon fleksibel yang tersedia dalam empat ukuran berbeda. Oh iya, earphone nirkabel ini hadir dalam dua varian warna, yakni Ceramic White dan Carbon Black.

Harga Huawei MatePad dan Huawei FreeBuds 3i

Huawei MatePad dan Huawei FreeBuds 3i akan memasuki masa pre-order mulai tanggal 15 Juli hingga tanggal 24 Juli 2020. Diketahui Huawei MatePad dibanderol seharga Rp4.299.000, sedangkan Huawei FreeBuds 3i dibanderol seharga Rp1.399.000.

Share
back to top