sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
Selasa, 11 Agst 2020 11:30 WIB

Huawei luncurkan tablet ramah anak, MatePad T8

MatePad T8 diinformasikan memiliki bodi ringan dengan hanya 310 gram. Meski demikian, tablet ini dilengkapi dengan layar yang cukup besar yaitu 8 inci.

Huawei luncurkan tablet ramah anak, MatePad T8

Huawei baru saja meluncurkan tablet terbaru mereka ke Indonesia dengan nama MatePad T8. Perangkat ini diklaim memiliki desain yang menarik, berperforma andal dan aneka fitur pintar. Perusahaan asal Tiongkok tersebut mengatakan bahwa Huawei Mate Pad T8 cocok untuk anak-anak sebagai pendamping untuk belajar, hiburan, dan berbagai aktivitas lainnya.

MatePad T8 diinformasikan memiliki bodi ringan dengan hanya 310 gram. Meski demikian, tablet ini dilengkapi dengan layar yang cukup besar yaitu 8 inci. Resolusi Layar yang dimiliki tablet ini adalah 1280 x 800 piksel agar menjanjikan kualitas ketajaman yang unggul di kelasnya. Bagian belakangnya dilapisi bahan logam sehingga memberikan kekuatan lebih ketimbang materail plastik.

Di dalamnya, MatePad T8 ditenagai oleh prosesor octa-core Mediatek MT8768 dengan kecepatan clock hingga 2.0 GHz sehingga menjanjikan kecepatan pemrosesan yang cepat. Baterai yang dimiiki tablet ini berkapaksitas 5100 mAh yang dikatakan mampu bertahan hingga 12 jam dalam memutar video atau hingga 3,5 minggu dalam keadaan siaga kondisi layar mati.

Dengan sistem yang telah dioptimalkan untuk performa, EMUI 10 pada Huawei MatePad T8 mencakup beragam fitur pintar yang menanfaatkan sepenuhnya teknologi dari Huawei. Pengguna dapat dengan cepat membuka dan beralih antar aplikasi. Dark Mode membuat membaca teks lebih mudah dari sebelumnya dan kompatibel dengan sebagian besar aplikasi pihak ketiga.

Huawei MatePad T8 memungkinkan anak-anak menggunakan seluruh manfaat tablet terbaru dari Huawei tersebut dengan empat modul dasar di dalam Kids Corner; Recorder, Camera, Multimedia dan Kids Painting. Tablet ini juga menghadirkan konten edutainment dan mendukung berbagai opsi kontrol orang tua untuk mengawasi penggunaan tablet anak.

Sistem operasi yang digunakan oleh tablet ini adalah Android 10 tetapi tanpa dukungan Google Mobile Services (GMS). Dengan demikian, MatePad T8 dilengkapi dengan Huawei Mobile Services (GMS). Harga yang ditawarkan untuk tablet tersebut adalah Rp1.649.000.

Share
×
img
×
tekid
back to top