sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
Jumat, 22 Mar 2024 10:06 WIB

Huawei layangkan update HarmonyOS 4.0 untuk Watch GT 3

HarmonyOS 40 mempermudah identifikasi dan pemilihan aplikasi dengan memperkenalkan grid aplikasi yang menampilkan namanya.

Huawei layangkan update HarmonyOS 4.0 untuk Watch GT 3

Setelah update Huawei Watch GT 3 Pro dengan HarmonyOS 4 baru-baru ini bulan lalu, pengguna Watch GT 3 non-Pro di seluruh dunia kini dapat memperbarui jam tangan pintar (smartwatch) mereka ke HarmonyOS 4.0, versi terbaru adalah 4.0.0.111. Update ini, yang berukuran sekitar 138MB, menghadirkan beberapa fitur dan peningkatan baru.

Dilansir dari Gizmochina (22/3), update tersebut mempermudah identifikasi dan pemilihan aplikasi dengan memperkenalkan grid aplikasi yang menampilkan namanya. Ini juga mencakup fitur pencegahan kesalahan sentuhan praktis untuk menghindari input yang tidak diinginkan selama berolahraga dengan mengunci crown smartwatch saat layar mati.

Tambahan penting lainnya adalah fungsi wake screen, yang secara otomatis menyalakan layar saat pengguna menerima notifikasi. Update ini juga berfokus untuk membuat antarmuka lebih halus dan ramah pengguna dengan efek swiping yang lebih baik, teks dan warna yang lebih jelas agar lebih mudah dibaca, dan fitur alarm yang mengatur alarm berdasarkan waktu yang ditetapkan.

Bagi pengguna yang menggunakan smartwatch untuk pelacakan kebugaran, update ini memungkinkan penyesuaian data latihan dan tata letak widget untuk jenis latihan tertentu, sehingga menawarkan informasi lebih detail di layar latihan.

Untuk mendapatkan update ini, pastikan aplikasi Huawei Health sudah yang terbaru. Kamu dapat menemukan update yang dimaksud di pengaturan aplikasi, di System & Updates > Software updates.

Share
×
tekid
back to top