sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
Kamis, 22 Okt 2020 17:56 WIB

Kerja sama dengan Gentle Monster, Huawei hadirkan Huawei Eyewear II

Selain golongan earphone, Huawei juga menghadirkan Huawei EyeWear II berkat kerja sama dengan Gentle Monster. Ini melengkapi portofolio perangkat wearable audio Huawei di Indonesia.

Kerja sama dengan Gentle Monster, Huawei hadirkan Huawei Eyewear II

Selain menghadirkan produk audio seperti FreeBuds Pro, FreeBuds Studio dan FreeLace Pro, Huawei juga menghadirkan produk eyewear dengan nama Huawei EyeWear II. Untuk menghadirkan perangkat kacamata ini, Huawei menggandeng Gentle Monster, merek kacamata hitam asal Korea Selatan. 

Edy Supartono, Training Director Huawei CBG Indonesia mengatakan dalam presentasinya bahwa produk ini didesain untuk memaksimalkan penggunaan harian pengguna. Eyewear ini menggunakan lensa Zeiss yang diklaim sudah menawarkan perlindungan ultraviolet kategori tiga. Pengurangan cahaya mataharinya meningkat menjadi 92%, dari yang sebelumnya 82%. 

Huawei menghadirkan perangkat ini sebagai pelengkap fashion penggunanya. Hadir dengan warna hitam, Huawei EyeWear II dikatakan akan dapat dicocokan dengan semua selera fashion pengguna. Tidak hanya itu, Huawei mengklaim kalau bahan Selulosa Asetat akan ramah dengan kulit pengguna. 

Selain desain, hal menarik dari perangkat ini ada pada gagang frame-nya. Huawei menyematkan speaker ganda yang didesain agar tepat berada di pelipis pengguna. Dengan teknik ini, Huawei menyebut kalau perangkat ini mampu memberikan suara yang jernih ketika digunakan.

Huawei sudah membekali gagang speaker ini dengan rongga suara directional. Hal ini akan menjamin privasi pengguna ketika mendengarkan musik atau melakukan panggilan. Tidak hanya itu, ketika perangkat dilepaskan, musik akan dijeda secara otomatis. Musik akan kembali berjalan ketika Huawei Gentle Monster ini digunakan kembali dalam waktu tiga menit. 

Perusahaan ini juga mengklaim latensi rendah yang ditawarkan perangkat ini. Bahkan perangkat ini dapat mengenali beberapa mode penggunaan, seperti bermain gim, mendengarkan musik dan menonton video.

Huawei Gentle Monster - Huawei EyeWear II juga hadir dengan casing berbentuk kotak. Casing ini berfungsi sebagai pengisi daya, layaknya pada TWS. Perangkat kacamata ini mampu melakukan pemutaran musik selama 5 jam dan waktu panggilan selama 3,5 jam dalam satu kali pengisian daya. Tidak hanya itu, Huawei mengatakan bahwa pengisian nirkabel dengan menggunakan casing-nya hanya akan memakan waktu 90 menit sampai baterai perangkat ini terisi penuh. 

Huawei membanderol Huawei Gentle Monster seharga Rp6.299.000. Pengguna akan mendapatkan bonus berupa VIP Service One to One Online Services dan voucher Member Center senilai Rp500.000. Penjualan secara online dilakukan di berbagaii ecommerce, seperti Shopee, Lazada, BliBli, JD.ID, Tokopedia dan Eraspace. Sementara penjualan offline akan dilakukan di Urban Republic. 

Share
×
tekid
back to top