sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
Rabu, 23 Des 2020 15:51 WIB

Honor V40 akan jadi ponsel dengan sampling rate tertinggi

Bocoran terbaru mengungkapkan smartphone Honor V40 merupakan smartphone dengan touch sampling rate tertinggi.

Honor V40 akan jadi ponsel dengan sampling rate tertinggi
Source: Nikkei Asia

Sebuah rumor mengatakan bahwa Honor akan meluncurkan smartphone pertamanya sejak berpisah dari Huawei. Perangkat itu disebut Honor V40. Dilaporkan oleh leaker Digital Chat Station melalui akun Twitter-nya, V40 kabarnya akan menjadi smartphone dengan touch sampling rate tertinggi.

Xiaomi Black Shark 3 dan ASUS ROG Phone 3 adalah jajaran smarphone gaming dengan touch sampling rate tertinggi, yaitu 270Hz. Menurut bocoran, Honor akan menyematkan kecepatan sampel sentuh yang lebih tinggi dari itu. Layarnya akan sangat jernih dengan tepi melengkung dan didukung refresh rate tinggi pula. Sementara itu, ukuran layar tidak disebutkan dalam bocoran tersebut.

Dilansir dari Gizmochina (23/12), laporan sebelumnya mengungkapkan kemungkinan layar sebesar 6,72 inci dengan resolusi Full HD+ akan dibawa oleh perangkat ini. Kecepatan refresh yang ditawarkan hingga 120Hz. Punch-hole berlubang ganda juga kabarnya akan mengisi sudut kiri atas layar. Ini berarti, akan terdapat dua kamera depan pada Honor V40.

Beralih ke dapur pacu, Honor V40 akan ditenagai Dimensity 1000+ SoC. Sementara itu, terdapat informasi yang berbeda mengenai kamera belakangnya. Sebagian mengatakan kalau modul kamera akan berbentuk bulat, namun ada juga yang mengatakan modul tersebut berbentuk persegi. Yang pasti, kamera utamanya diharapkan menggunakan lensa Sony MX700 dengan resolusi 40MP.

Tidak sampai di situ, rumor baru bertambah setelah sertifikasi 3C dengan nomor model YOK-AN10 yang diduga Honor V40 muncul. Dari sertifikat tersebut dapat dilihat kalau perangkat ini akan dibekali kemampuan isi daya cepat 66W dan pengisian nirkabel 45W. Nampaknya kita masih harus menunggu untuk mengetahui harga dari smartphone terbaru Honor ini.

Share
×
tekid
back to top