sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
Jumat, 12 Jan 2024 12:59 WIB

Honor rilis ponsel lipat Magic V2 RSR Porsche Design dengan prosesor Snapdragon kustom

Bersaing di pasar ponsel lipat untuk sementara waktu, Honor meluncurkan Magic V2 RSR Porsche Design. Versi 16 GB + 1 TB.

Honor rilis ponsel lipat Magic V2 RSR Porsche Design dengan prosesor Snapdragon kustom

Bersaing di pasar ponsel lipat untuk sementara waktu, Honor meluncurkan Magic V2 RSR Porsche Design. Versi 16 GB + 1 TB dibanderol dengan harga 15.999 yuan (Rp35 juta) dan akan tersedia untuk dijual secara global.

Honor telah lama berada di pasar ponsel pintar lipat dengan Magic V2, dan kini mereka memperkenalkan Magic V2 RSR Porsche Design. Ponsel ini ditenagai oleh prosesor edisi terdepan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 kustom (3,36 GHz).

Dilansir dari Gizmochina (12/1), perangkat tersebut hadir dengan RAM 16 GB dan penyimpanan 1 TB. Layarnya menampilkan dua layar. OLED fleksibel lipat bagian dalam berukuran 7,92 inci dengan resolusi 2.344 x 2.156 piksel dan OLED bagian luar 6,43 inci dengan resolusi 2.376 x 1.060 piksel. Kedua layar ini mendukung 402 PPI dan refresh rate 120 Hz.

Ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 50 MP (aperture f/1.9, OIS), kamera telefoto 20 MP (aperture f/2.4, OIS), kamera sudut ultra lebar 50 MP (aperture f/2.0) , dan kamera sudut lebar depan 16 MP (aperture f/2.2). Selain itu, ia memiliki baterai 5000 mAh yang mendukung pengisian cepat kabel 66W.

Tentu saja fitur-fitur ini sudah tidak asing lagi bagi kita dalam bentuk standarnya atau dengan sedikit modifikasi. Mirip dengan kolaborasi dengan setiap produsen mobil, fokus utama di sini adalah pada desain. Honor Magic V2 RSR Porsche Design menampilkan desain bodi baru yang aerodinamis dengan jendela samping geser yang ramping.

Kaca layar eksternal dari Porsche Design kini dilengkapi lapisan silikon nitrida, meningkatkan ketahanan gores dan jatuh. Produk ini juga dilengkapi dengan kaca Honor yang kokoh, memanfaatkan teknologi kaca nano-mikrokristalin generasi kedua untuk meningkatkan kepadatan kristal, ketahanan penyimpanan, dan kemampuan anti-jatuh secara keseluruhan.

Share
×
tekid
back to top