Honor Play 3 resmi luncur dengan harga Rp1 jutaan

Honor Play 3 telah resmi diluncurkan seharga CNY999 atau setara Rp1,9 juta, dengan pengaturan tiga kamera.

Honor Play 3 resmi luncur dengan harga Rp1 jutaan Source: Technology News World

Huawei telah meluncurkan Honor 20s yang ditenagai dengan chipset Kirin 810 dan bersamaan dengan seri Honor Play 3 di Tiongkok. Dilansir dari Gizmochina (4/9), Honor Play 3 mulai dibanderol seharga CNY999 atau setara Rp1,9 juta yang hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Smartphone ini menampilkan layar penuh 6,39 inci dengan punch-hole di sisi kiri atas layar untuk menempatkan kamera selfie. Tentunya penggunaan punch-hole tersebut memungkinkan smartphone mendapatkan rasio layar hingga 90 persen. 

Honor Play 3 juga ditenagai dengan chipset Hisilicon Kirin 710F yang berkolaborasi dengan varian RAM 4GB dan 6GB. Perusahaan juga memberikan opsi penyimpanan internal 64GB dan 128GB. Selain itu, perangkat juga dibekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAh dan dukungan pengisian daya cepat 10W. Untuk fotografi, Honor Play 3 juga berbekal kamera utama 48MP yang dilengkapi dengan kemaera bertipe wide-angle 8MP dan depth sensor 2MP. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Begini cara kerja Horizon Display di Huawei Mate 30 Pro

VP Huawei jelaskan maksud desain kamera Mate 30

Huawei akan buka akses bootloader pada Mate 30 series


Ini adalah gambar harga yang dibanderol untuk Honor Play 3

Source: Gizmochina

Smartphone ini juga telah menjalankan sistem operasi Android 9.0 Oreo berbasis interface EMUI 9.1. Tak ketinggalan, Honor Play 3 juga dibekali dengan slot SIM ganda. Huawei juga mengungkapkan bahwa smartphone ini menjadi model Huawei dengan harga terjangkau pertama yang dikemas dengan GPU Turbo 2.0. Ini juga menjadi model pertama dalam kategori tersebut yang mendukung Ark compiler, EROFS super file system, Link Turbo, AI smart communication, dan teknologi unggulan lainnya yang dikembangkan sendiri Huawei. 

Dalam hal harga, versi RAM 4GB/ROM 64GB akan dihargai CNY999 atau setara Rp1,9 juta. Sedangkan versi RAM 4GB/ROM 128GB dibanderol CNY1299 atau setara Rp2,5 juta dan versi RAM 6GB/ROM 64GB dibanderol CNY1299 atau setara Rp2,5 juta. Perusahaan juga membekali smartphone ini dengan pilihan warna Aurora Blue, Flame Red, dan Black yang akan mulai dipasarkan pada 10 September. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: