sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Jumat, 09 Des 2022 10:26 WIB

Honor Pad V8 Pro hadir dengan pengisian daya 33W

Berdasarkan halaman situs 3C Tiongkok, Honor Pad V8 Pro akan didukung dengan pengisian daya cepat 33W.

Honor Pad V8 Pro hadir dengan pengisian daya 33W

Honor akan meluncurkan suksesor dari Honor Pad V7 Pro, yakni Honor Pad V8 Pro yang baru-baru ini dikonfirmasi akan rilis Desember. Berdasarkan laporan terbaru, tablet akan hadir dengan dukungan pengisian daya cepat 33W.

Laporan Gizmochina (9/12) menunjukkan tablet Honor dengan nomor model ROD-W09 muncul di situs sertifikasi 3C Tiongkok. Perangkat ini diyakini sebagai Honor Pad V8 Pro yang akan datang. 

Berdasarkan halaman situs 3C, perangkat akan didukung dengan pengisian daya cepat 33W. Sebagai perbandingan, Honor Pad V7 Pro yang dirilis 2021 lalu dibekali dukungan pengisian daya 22,5W. Menurut GSMArena, kecepatan tersebut dapat mengisi daya penuh dalam 125 menit. 

Sayangnya, 3C hanya menunjukkan spesifikasi dukungan pengisian daya. Spesifikasi lain seperti layar, dapur pacu, atau kamera tidak diungkapkan. 

Namun untuk desain, Honor baru-baru ini mengungkapkannya melalui video teaser. Tablet akan hadir dengan desain bingkai sempit dengan rasio layar-ke-bodi yang tinggi.

Honor Pad V8 Pro akan memiliki kamera depan yang ditempatkan di bagian sisi samping atau berada di atas ketika perangkat diposisikan secara landscape. Di bagian belakang, perangkat akan menggunakan modul kamera berbentuk silinder, menampilkan satu kamera dan lampu kilat LED.

Teaser tersebut juga mengisyaratkan tablet akan tersedia dalam dua warna — Biru dan Oranye. Perangkat juga akan mendukung stylus dan keyboard. Honor mengonfirmasi tablet tersebut menjalankan MagicOS 7.0 terbaru, yang membawa peningkatan signifikan dan fitur baru. Perangkat lunak ini diklaim memungkinkan kolaborasi tanpa batas di seluruh perangkat.

Perusahaan belum mengungkapkan spesifikasi dan harga perangkat yang akan datang. Selain itu, tanggal pasti peluncuran Honor Pad V8 Pro masih dirahasiakan. 

Share
×
tekid
back to top