sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
Senin, 01 Mar 2021 08:30 WIB

Honor Magic akan hadir dengan model lipat

Bocoran mengungkapkan deretan perangkat Honor yang akan datang, termasuk Honor Magic yang akan hadir dengan model lipat.

Honor Magic akan hadir dengan model lipat

Di sepanjang awal tahun 2021, berita terkait perkembangan perusahaan Honor sejak berpisah dari Huawei banyak beterbangan. Perusahaan mengklaim akan memproduksi lebih banyak ponsel di tahun ini dan kembali menggunakan Google Service Manager (GSM). Namun laporan terbaru akhirnya mengungkapkan, deretan rencana smartphone yang akan diproduksi pabrikan Tiongkok tersebut untuk tahun ini.

Diunggah melalui situs Weibo melalui Digital Chat Station, Honor berencana akan merilis ponsel di seluruh segmen, yakni  mid, entry, dan flagship  level. Ponsel kelas menengah diharapkan merupakan Honor 11 dan Honor 11x. Sementara model entry mungkin merupakan penerus Honor 9A yang akan diluncurkan sebagai Honor 10A. 

Bocoran mengatakan, ponsel flagship akan hadir dengan prosesor baru dan akan diumumkan sekitar Mei hingga Juni mendatang. Seorang akun yang memiliki informasi terkait smartphone tersebut mengklaim, Honor 40 akan mengandalkan kemampuan kameranya yang akan menjadi salah satu nilai jual smartphone tersebut. 

Sumber juga mengonfirmasi ponsel lipat Honor Magic akan datang dengan tablet andalannya. Sebelumnya sebuah laporan juga mengatakan kalau seri Magic akan kembali di tahun ini dan model baru akan menjadi ponsel yang dapat dilipat. Wajar bila perusahaan berencana membuat ponsel lipat di tengah tren ponsel lipat saat ini. Ini akan menjadi ponsel lipat pertama Honor, sementara mantan indukannya, Huawei sudah meluncurkan tiga ponsel lipat. Selain itu, tablet yang akan diluncurkan tahun ini kemungkinan menjadi penerus dari Honor V6 yang dirilis 2020 lalu.

Daftar perangkat yang akan datang ini kemungkinan akan dilengkapi kembali dengan GSM, mengingat CEO Honor Zhao Ming sudah mengonfirmasi penggunaan Android 11. Ini juga berkaitan dengan lepasnya perusahaan dari Huawei, yang tidak memungkinkan lagi untuk menggunakan sistem operasi dari perusahaan tersebut yakni HarmonyOS.

Share
×
tekid
back to top