sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
Selasa, 04 Des 2018 17:22 WIB

Helio P70 di Realme U1 ungguli Snapdragon 660

Realme menjadi brand pertama di dunia yang bakal menghadirkan smartphone dengan chipset Helio P70. Chipset ini akan ditanamkan pada Realme U1.

Helio P70 di Realme U1  ungguli Snapdragon 660

Realme akan kembali membuat kejutan akhir tahun ini. Dalam waktu dekat, Realme akan merilis smartphone handal dengan kekuatan chipset MediaTek Helio P70. Inilah inti mesin yang bakal membuat smartphone terbaru Realme menjadi produk yang powerful. Sebab, MediaTek Helio P70 membawa banyak keunggulan yang tidak dimiliki prosesor kelas menengah lain di pasaran, misalnya saja Snapdragon 660.

Helio P70 diproduksi dengan menggunakan teknologi manufaktur 12 nm yang lebih hemat daya 15 persen ketimbang Snapdragon 660 yang menggunakan teknologi manufaktur 14 nm. Chipset tersebut juga dapat dipacu hingga kecepatan 2,1 GHz.

Helio P70 juga didesain secara baik untuk memaksimalkan kamera dan video di dalam smartphone. Kehadiran mesin baru untuk memperdalam resolusi tinggi, meningkatkan kinerja 3 kali dalam pemetaan kedalaman. Terdapat juga pengoptimalan untuk pengambilan gambar HDR.

Urusan kecepatan tinggi juga menjadi fokus MediaTek pada chipset Helio P70. Adanya Teknologi Transmisi Antena Switching (TAS 2.0) dari MediaTek, dapat meningkatkan pengalaman pengguna dengan menggunakan kombinasi antena terbaik. Helio P70 juga menggunakan Modem 4GMTE WorldMode generasi terbaru dari MediaTek.

Berkaca dari berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Helio P70, pantas rasanya jika chipset ini digadang-gadang dapat mencetak sejarah baru di tanah air. Maka dari itu, tak salah jika Realme memilih untuk menyematkan Helio P70 dalam produk terbarunya.

Kehadiran produk terbaru Realme seakan menegaskan komitmen mereka untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi  konsumen. Pada gelaran Harbolnas 11.11 beberapa hari lalu, ketiga smartphone Realme, 2, 2 Pro, dan C1 laris manis dan disambut baik oleh masyarakat.

Untuk semakin merekatkan komunitas pengguna, Realme juga baru saja meluncurkan Realme Community Apps yang tersedia di Play Store. Di dalam aplikasi, pengguna dapat membaca artikel terbaru, menjawab pesan, dan berbincang dengan teman Realme kapanpun dan di manapun.

Share
×
tekid
back to top